36# Makin Rumit aja Sih😢

254 24 6
                                    


NEVIN POV.

"Vel?!"

"Emmhh? "

"Gw keluar ya? Cari udara!"

"Iya deh, jan kemana mana, jan pergi jauh jauh. Lagian ngapain juga angin dicari, yang di cari itu jodoh Vin"
-Marvel

"Dihh, kek mak gw aja lu, udah udah gw keluar dulu" sambil beranjak keluar tenda.

"Gw ikut Vin" sahut Marvel.

Gw ama Marvel jalan jalan keliling tempat perkemahan, di suaru tempat gw liat ada 2 orang yang sedang duduk berdampingan.

"Vel, itu siapa?" menunjuk ke tempat 2 orang tersebut, "Mana?"-Marvel, "Itu loh".

"Palingan mereka lagi pacaran Vin" tebak Marvel.

"Masa pacaran di sini sih?"

"Yaudah ayo samperin"-Marvel.

Gw ama Marvel berjalan menunu ke dua orang tersebut.

"Mbak mas, kalau pacaran jangan di sini, takutnya yang lain ntar terganggu" kata gw menasihatinya.

"Ohh sorry, lagian kita nggak paca..- lah, elu Vin" kata salah satu cewek yang ada di situ.

Degg

"Ekhmm....sabar Vin" kata Marvel.

"Kok lu di sini Dev, ama Nelson lagi?" tanya gw.

"Ohh nggak, kita tadi lagi nggak bisa tidur, jadinya ya..ya gitu dehh"-Nelson

Yap! Dua orang itu adalah Devina dan Nelson.

"Lagian kalian ngapain sih di sini, dan lu Son, lu tuh harus tidur di tenda lu, sekarang lu balik ke tenda!!!" peritah gw.

"Dan lu Dev, lu juga harus tidur, besok lu harus bangun pagi pagi" kata gw.

"Dan pertanyaan gw, ngapain lu di sini ama Marvel coba, berdua lagi, lu homo ya?" -Nelson

"Ehh ehh ehh, lu kalau ngomong di jaga woyy. Lagian lu ngapain di sini ama Devina berduaan!!!" kata gw sedikit keras.

"Ya kita cuma ngga..-"

"Nggak apa? Lu seharusnya suruh Devina buat balik ke tendanya, bukan malah berduaan di sini, lu tuh osis Son!!!" kata gw.

"Ehh udah udah diem, kalau kalian berantem, ntar yang lain ke bangun, udah gw mau pergi dulu, bye" kata Devina kesel dan langsung pergi gitu aja.

"Ehh diem gobl*k, liat Devina nya ngambek tuh. Gw nggak tau deh, gw juga punya hubungan, jadi ya gw  nggak ikut ikut, bye bye" kata Marvel sambil pergi meninggalkan kita berdua.

"Vin!? Jangan mentang mentang lu ketua osis ya, jadi lu bisa seenaknya gitu ambil keputusan" -Nelson

"Udah deh males gw" ucap gw sambil ninggalin Nelson sendirian.

"Ngapain juga sih, tuh anak ama Devina, bikin kacau aja" gumam gw.

~•~•~•~•~•~•~

Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGamingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang