NEVIN POV.Dalam perjalanan adek gw bacot mulu, dan kita terjebak didalam kemacetan yang lumayan panjang.
Di jalan.
Cherrly:"Haduh kak, macet nya panjang bat dah".
"Mana kakak tau, y kamu nih ngomong mulu"
Cherryl:"Lah kok Cherrly sih"
"Udah diam aja nanti mala makin macet nih"
Cherrly:"Dasar"
CHERRYL POV.
'Haduh nih macet kagak kelar kelar,padahal gw mau pulang. Tau gini kagak ikut gw tadi'batinku.
"busettt... Nih macet kagak kelar kelar apa y,lama lama gw bikinin jalan lebih besar lagi nih".
Kak Nevin:"Emang bisa apa? "
"Kagak sih"
Kak Nevin:"Sa ae lu, kalau kamu ngomong terus mendingan kamu tidur aja. Biar gk ganggu kakak mulu, gk konsen tau gk".
"Bawel amat si punya kakak"
Kak Nevin:"Tadi kamu bilang apa?"
"Enggak kok orang aku bilang kakak paling ganteng"
Kak Nevin:"Yaudah gih sono tidur aja".
"Iya iya, awas lu entar turunin gw ke jalan"
Kak Nevin:"Enggak enggak"
Dan gw tertidur pulas. Udah lama gw tidur,terus gw dibangunin ama kakak gw
Kak Nevin:"Cherryl ayo bangun udah sampek rumah nih"
"Emang iya apa? "
Kak Nevin:"Iyaaa.... Buruan turun "
"Iya iya"
Di rumah.
"Aku pulang"
Mama:"Kalian pulang, udah makan belum? "
Kak Nevin:"Belum sih ma"
Papa:"Yaudah buruan makan"
"Tapi males pa udah malem. Yaudah Cherrly ke atas dulu y mau ke kamar capek"
Mama:"Yaudah"
NEVIN POV.
Di rumah.
Sampainya di rumah gw ama si Cherryl,masuk ke dalem. Di ruang tamu udah ada papa ama mama gw. Mereka nawarin kita(Gw dan Cherryl) makan tapi kita tolak, karena udah malem juga.
Cherrly:"Yaudah Cherryl ke atas dulu y mau ke kamar capek"
Mama:"Yaudah".
Papa:"Eh Nevin, kenapa kerumah Devina kok sampek malem gini? "
"Iya pa tadi tuh pulang dari rumah Devina sekitar jam 6 sore,kita udah pulang. Terus di jalan si Cherryl mau beli roti di minimarket, nah Cherrly belinya lama banget ditambah jalanya mulai macet. Dan yaudah macetnya padet banget".
Mama:"Ya ampun,yaudah kamu buruan istirahat nanti sakit loh"
"Iya ma, yaudah Nevin ke kamar dulu y"
Papa:"Buruan tidur y"
"iya pa"
Gw sebelum ke kamar mampir ke dapur dulu,buat cek kulkas ada cemilan apa kagak
"Nih kulkas isinya apa aja y?nah snacknya sapa nih? Apa gw tanya dulu y? Tanya aja deh nanti kena karma lagi"
Balik lagi ke ruang tamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGaming
AcakYohanes Nevin Kusuma, yang sering di kenal oleh media NevinGaming. Nevin adalah salah satu Youtuber gaming yang cukup terkenal dan tidak sedikit orang yang mengenalnya. Di suatu hari, ia di pertemukan oleh seorang gadis yang akan menemani hidupnya...