46# Penjelasan

163 19 2
                                    

Devina punya saudara kembar? Jadi semua belum tau kalau Devina punya saudara kembar. Gini gini.

Devina itu anak ketiga dari tiga bersaudara. Hah? Kok bisa? Ya bisalah kocak.

Devina punya kakak perempuan yang tinggal bersama Devano di US. Namanya Diana Heyana. Diana ini adalah kakak perempuan pertama Devina. Dan Devano, ia adalah kembaran Devina, umur mereka selisih 10 menit.

Jadi selama 5 tahun, Diana dan juga Devano pergi ke US. Awalnya Devina mau ikut ke bersama saudaranya, tetapi Devina kemudian menolaknya.

Karena, ia ingin menjaga mama dan papanya di Indonesia. Semenjak Devina di bully di sekolahnya di Surabaya, papa Devina memutuskan Semua anaknya untuk tinggal di US. Tetapi Devina menolaknya. Hal ini yang menyebabkan Devina pindah di Jakarta.

Beberapa minggu yang lalu, Diana memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Indonesia saja. Dan saat itulah, Diana menelfon papanya untuk mengabarinya.

Diana meminta untuk mendaftarkan ia dan juga Devano di sekolah dan kampus di sana. Tetapi, jangan sampai Devina tau tentang itu.

Dan beberapa hari lalu, Diana dan juga Devano datang ke Indonesia. Mama dan papa Devina sih sudah bertemu dengannya, kecuali Devina. Agar nanti menjadi kejutan.

Pasti kalian mau tau dimana Diana dan Devano tinggal selama Devina belum mengetahui semuanya. Diana membeli Apartemen sekaligus untuk tempat tinggal nya. Jadi Devano dan Diana sementara di situ telebih dahulu.

Setelah semuanya terungkap, Devina ada rasa kesal campir senang di sana. Ya kalian tau lah ya.

Bagaimana ia tidak kesal? Devano yang tiba tiba berada di kelasnya sebagai murid baru.

Devano juga pernah mengguping pembicaraan Mevia dan juga Devina tentang Nevin yang salah paham dengan kehadirannya yang tiba tiba berada di kehidupan Devina.

Hal ini yang membuat akal jahilnya muncul. Devano ingin gau seberapa sayang kah kekasih kembarannya ini kepada Devina? Jadi ia harus menguji coba nya dengan berbohong sedikit. Ya sedikit? Apa ada yang salah?

Jadi intinya, Devina memiliki saudara kandung yang tidak di ketahui teman temannya.


OKAYYYY Jadi di part ini hanya penjelasan saja ya. Ya buat kalian nggak bingung aja sih.

okay tetap dukung author terus ya^^

Ada Apa Dengan Youtuber? || Ft. NevinGamingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang