NIGHT DRIVE (18+)

24.2K 1.4K 338
                                    

.
.
.

Perjalanan masih terlampau panjang. Wei wuxian kembali menghela nafas
Tangan nya mendekap erat lan sizhui yang sudah terlelap.

"Biar aku gantikan lan zhan,"

Lan wangji tidak menjawab dan masih fokus pada suasana gelap di depan nya.

"Kau sudah menyetir terlalu lama,  biarkan aku menyetir atau aku akan marah"

Lan wangji akhirnya hanya menghela nafas lelah. Keinginan istri laki-laki nya ini memang tidak bisa di bantah.

Jika situasi lacar masih butuh waktu sekitar empat jam lagi untuk mencapai yunmeng Jiang. 

Lan wangji mendongak melihat putra kecil nya yang masih lelap tak terganggu oleh perdebatan mereka.

"Lan zhan....." Wei wuxian kembali protes

"Kau hanya sempat istirahat sebentar tadi,  sedangkan aku sudah tidur sejak awal kita mulai perjalanan.  Ayolah Lan zhan,  biarkan aku menggantikan mu.  Kau pasti lelah"

"istirahatlah Wei ying" Wei wuxian hampir saja berteriak jika tidak teringat sizhui Yang kini berada di pangkuan nya. 

Dengan menggeram Wei wuxian menjawab

"aku sama sekali tidak lelah Lan zhan,  Dan apa harus Ku bilang seribu Kali aku bahkan baru saja bangun"

LAN wangji hanya diam tidak menjawab geraman Wei wuxian. 

"LAN zhan,  berhenti atau aku....."

belum sempat Wei wuxian melanjutkan kata-katanya LAN wangji memutar arah Ke Kiri,Mulai melambat Dan menepi.

Wei wuxian tersenyum lebar karna Lan wangji mengikuti perkataan nya. 

Lan wangji menghentikan Mobil di sebuah pompa bensin Yang kelihatan sepi karna sudah pukul 3 dini Hari.

Lan wangji keluar Dari Mobil Dan membukakan pintu untuk Wei wuxian.

Wei wuxian dengan pelan meletakkan kepala sizhui pada bantal kecil Yang selalu mereka bawa di Mobil.

Lan wangji mengulurkan tangan nya. Wei wuxian dengan senang hati menyambut uluran tangan Itu. 

Wei wuxian menutup pelan pintu Mobil Dan bersiap masuk Ke tempat pengemudi, Tapi tangan nya di cekal Dan di seret paksa oleh lan wangji.

"Ehh....ehh... Lan zhan.  Mau kemana"

Lan wangji kembali bungkam Dan terus menyeret wei wuxian sampai menuju toilet. 

Wei wuxian hanya geleng-geleng

"Lan zhan jika kau ingin Ku temani Ke kamar Mandi tidak perlu menyeretku juga kan"

Dasar tidak peka batin lan wangji nista

Lan wangji mendorong wei wuxian masuk Ke dalam, memasang tanda kamar Mandi rusak lalu menguncinya Dari dalam.

Wei wuxian Yang terkejut hanya bisa merinding horor melihat tingkah lan wangji. 

"lan zhan,  a... Apa Yang ingin kau lakukan"

wei wuxian mundur sampai menyentuh wastafel Yang penuh kaca di belakangnya.

Wei wuxian mengedarkan pandangan nya Ke seluruh ruangan.

Deretan bilik toilet berderet dengan pintu terbuka.Yang berarti bahwa mereka hanya berdua di sini. 

Lan wangji mulai mendekati wei wuxian. 

"Lan zhan....." wei wuxian mulai merengek

Firasat buruk sudah mulai berkeliaran di otak nya.

Lan wangji mulai membuka satu persatu kancing kemeja putih nya. 

Wei wuxian tertawa canggung

"ka.... Kau bercanda kan lan zhan,"

wei wuxian mundur dengan suara bergetar. 

YOU AND I (MO DAO ZU SHI FANFIC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang