06 : Whats wrong?

302 43 2
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

"Oh tentu saja boleh, kapan lagi aku bisa berfoto dengan aeri sekaligus dokter yang cantik seperti kau ini"

Ucap Baekhyun dengan amat bersemangat. Dia langsung maju dan mengambil ponsel Wendy untuk mengambil selca dirinya dan Wendy

"Jadi.. dokter Wendy"

"Panggil Wendy saja Oppa.."

"Ah iya.. eh tunggu kok Oppa, memang berapa umurmu?"

"Aku kelahiran tahun 1993 Oppa.."

"Woahh berarti kau seumuran dengan Kyungsoo"

"Woahh Noona fans Jong.."

Ucap Sehun sambil tersenyum dan berbisik pada Jongin yang di jawab dengan anggukan kecil oleh Jongin saat itu.

"Iya.. aku seumuran dengan Kyungsoo Oppa.. hehe tapi beda 7 bulan kok Oppa.."

Kyungsoo langsung tersenyum lagi mendengar ucapannya

"Hmm fans nya Chanyeol ya, kulihat semua ponselmu isinya foto Chanyeol semua.. aku jadi iri melihatnya"

Celetuk Baekhyun yang sedari tadi masih memegang ponsel milik Wendy

"Ah iya.. aku fans nya Chanyeol Oppa mulai dari Oppa masih trainee sampai sekarang"

Ucap Wendy dengan bersemangat, jiwa Fangirl gadis itu benar-benar muncul sekarang.

"A-ahh benarkah? Gomawo.. aku tak menyangka kalau kau mengidolakanku sejak lama"

"Hehe iya Oppa.."

Chanyeol tersenyum malu mendengar ucapan Wendy, dia berusaha mengendalikan detak jantungnya yang sudah tak karuan saat melihat ssnyum gadis itu dari jarak yang sangat dekat.

Aroma tubuhnya.. yang.. ahhh, Chanyeol sulit melukiskan bagaimana aroma tubuh gadis didepannya itu yang menyeruak dan masuk ke dalam indera penciuman nya saat ini.

"Emm aku ingin meminta foto dan juga tanda tangan dari Oppa juga, boleh kan?"

Tanua Wendy saat dia sudah selesai mengambil foto dan meminta tanda tangan dari seluruh member EXO kecuali Chanyeol yang sedari tadi hanya diam memperhatikan gadis itu.

"Oppa.."

"....."

"Oppa..Chanyeol Oppa?!"

"Hey Yeol! Kau ini, dipanggil dari tadi malah melamun saja"

"Ahh.. iya, iya.. ada apa tadi?"

"Oppa tak apa-apa?"

"Ohh tidak, aku tak apa-apa.."

"Emm.. boleh minta tanda tangan dan juga fotonya?"

Chanyeol tersenyum kecil dan mengambil tangan putri lalu magnetik gadis itu berdiri di samping nya.

"Ayo foto"

Ucap Chanyeol sambil mengambil ponselnya dari saku celana dan mengambil selca dirinya dengan Wendy

Ucap Chanyeol sambil mengambil ponselnya dari saku celana dan mengambil selca dirinya dengan Wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lucky Fans (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang