Hai
Lanjut
.
.
.
"Mana mungkin aku bisa marah denganmu?"
Ucap Chanyeol lembut
"Jadi Oppa tidak marah denganku?"
"Bukan marah, aku hanya sempat kecewa waktu kau bilang tak bisa datang ke konser.. karena aku sudah menyiapkan sesuatu untukmu kalau tau kau datang tadi. Tapi ku kira kau bebar-bebar tak akan datang.. jadi, aku tak bisa menunjukkan itu padamu"
"Emm.. maaf Oppa"
"Aku tak mau kau meminta maaf denganku, aku ingin kau melakukan seuatu untuk menebus kesalahanmu itu.."
"Apa Oppa?"
"Aku ingin besok kau datang kembali ke backstage, dan menemaniku setelah aku selesai perform besok.."
"Emm.."
"Bagaimana, kau tak mau? Atau ada urusan lain?"
"Bukan itu Oppa.."
"Lalu apa?"
"Emm.. itu.. aku hanya merasa segan saja dengan para member lainnya, aku merasa tidak enak dengan mereka"
"Ahh itu.. tak apa, kau tak perlu merasa segan. Mereka bahkan akan merasa senang jika kau ada disana"
"Tapi Oppa.."
"Tak ada tapi-tapi, datang saja besok. Oke?"
"Emm.. iya Oppa.."
.
.
.
Cahnyeol kembali ke backstage tanpa Wendy yang memang langsung pulang karena waktu yang sudah cukup larut. Dia menggeleng dengan penuh semangat dan senyum yang terukir di wajahnya saat itu.
"Wendy dimana?"
Tanya Baekhyun begitu melihat sosok Chanyeol masuk. Dia bahkan memeriksa keluar ruangan begitu Chanyeol menutup pintu.
"Sudah pulang"
"Kok pulang?"
Dan saat Baekhyun baru saja bicara, pintu ruang tunggu kembali terbuka dan menampilkan sosok Wendy disana.
"Hai noonaa!!"
"Kenapa kembali lagi?"
"Aku belum meminta foto dengan member yang lain, boleh kan?"
Dan seketika itu juga semua member bersorak dan menarik Wendy masuk ke ruangan itu untuk mengambil foto dengan masing-masing member. Pemandangan yang akhirnya kembali membuat Chanyeol berdecih dan memutar bola matanya malas.
"Kita foto dengan semua member saja bagaiman?"
"Oke!!"
Tak ada yang bisa menggambarkan perasaan Wendy saat itu berada di antara 9 orang member EXO yang sangat dia idolakan. Mengambil foto dan setelahnya, bahkan mengobrol dan melemparkan candaan.
Sampai..
"Wendy-ahh.. kau menginap di hotel apa selama di Jepang?"
Tanya Baekhyun lagi, dia masih penasaran apakah penglihatan nya kemarin itu benar atau tidak.
"Di hotel XXX Jepang Oppa, tak jauh kok dari sini"
"Serius? Kau menginap disana?"
"Iya.. kenapa?"
Sehun baru saja akan membuka mulutnya untuk memberi tahukan bahwa Baekhyun melihat dirinya di hotel itu. Tapi, langsung di cegah oleh member lainnya.
"Kamar nomor berapa? Tidak, hanya penasaran saja"
"Kamar nomor 2708 Oppa, iya.. itu aku di pesankan Oppa ku bukan aku yang reservasi sendiri"
"Aahh.."
Sebuah ide terlintas di pikiran Baekhyun saat mendengar itu.
.
.
LANJUT?
VOMMENT JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans (Park Chanyeol)
FanfictionDi saat hidupku benar-benar hancur oleh sebuah masa lalu, seseorang datang dan kembali menata kehidupanku.. Menata kembali setiap keping hati dalam diriku.. memeluk erat tubuhku yang lemah... dan berani mempertaruhkan segalanya untukku... Bahkan men...