08 : What this feeling?

249 37 0
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

"Aku mencintaimu Wendy-ahh.."

Ucap dokter Yook sambil meraih kedua tangan Wendy dan menggenggam nya dengan sangat erat, kedua matanya juga menatap lembut ke arah Wendy yang terlihat terkejut dengan pengakuan dokter Yook saat ini.

Wendy sendiri langsung terlonjak kaget saat tiba-tiba dokter Yook memegang tangan nya, dan lebih mengejutkan lagi waktu dokter Yook mengutarakan perasaan nya pada Wendy seperti saat ini.

"Maksud Oppa apa?"

"Aku mencintaimu.. aku jatuh cinta padamu Wendy.."

Hati Wendy mencelos mendengar itu. Dia merasa sedikit tak nyaman saat dokter Yook memegang tangan nya dan menatap nya dengan cara seperti ini. Entah mengapa Wendy merasakan hal semacam ini pada dokter Yook

Yook Sungjae...

Atau dokter Yook sendiri adalah seorang ahli bedah syaraf yang cukup terkenal, selain karena prestasi dan kemampuan nya sebagai dokter. Tapi juga karena wajahnya yang begitu tampan dan kemampuan finansial nya yang tak bisa di ragukan lagi. Di rumah sakit pun, banyak perawat yang menaruh hati padanya juga beberapa koas wanita yang masih muda sering kali mencari perhatian pada dokter Yook.

Hal yang selama ini tak pernah di rasakan oleh Wendy sebelumnya. Wendy memang tak memungkiri segala pesona yang ada pada lelaki yang duduk di hadapan nya. Tapi, hati nya hanya sebatas mengagumi dan tak bisa lebih dari itu.. mungkin?

.

.

.

"Apa ada orang lain?"

Degg

Pertanyaan dokter Yook cukup mengejutkan Wendy saat ini.

"Maksud Oppa.. orang lain siapa?"

"Apa ada orang lain yang mengisi hatimu sehingga kau bahkan tak bisa menjawab pertanyaanku sekarang?"

Bukan..

Buakn orang lain yang bisa saja menempati hatinya. Dia tak mungkin mengatakan kalau dia memiliki perasaan pada Chanyeol yang notabene adalah idolanya sendiri, karena Wendy bisa saja di anggap orang gila yang selalalu ber khayal terlalu tinggi jika dia jujur tentang hal itu. Meskipun hal itu benar adanya.

"Sejak kapan Oppa jatuh cinta padaku?

"Sejak pertama kali kita bertemu di rumah sakit saat itu.."

"...."

"Aku tahu.. kalau ini mungkin sangat mengejutkan untukmu, aku tak tahu jika kau akan bereaksi seperti sekarang karena aku pikir.. kau sudah mengerti dengan segala perhatian dan perlakuanku terhadapmu akhir-akhir ini Wendy.. tapi, tolong percaya padaku kalau aku benar-benar serius dengan apa yang aku katakan dan apa yang aku rasakan padamu saat ini..."

Wendy hanya diam, hatinya sungguh tak karuan

"Aku.. butuh waktu Oppa.. maaf"

"Baiklah, aku mengerti.. aku tak akan memaksamu untuk menjawabnya sekarang. Aku akan menunggu jawaban darimu.."

Ucap dokter Yook sambil tersenyum lembut pada Wendy.

.

.

--meanwhile--

Di saat Wendy dan dokter Yook sedang duduk, tepat saat itu..

Chanyeol

Lucky Fans (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang