Hai
Lanjut lagi
.
.
.
"Rapi sekali"
Gumam Chanyeol saat melihat dapur Wendy yang tertata dengan rapi dan bersih. Dia bahkan melihat sticky notes yang terpasang di kulkas milik Wendy. Dimana banyak sekali terpasang resep-resep makanan dan juga beberapa catatan kecil disana.
Dek.. jangan geratakin barang Oppa di kamar ya
Jangan makan Ramyun terus!!
Komik baru Oppa jangan di sentuh, awas saja kalau berani menyentuhnya!
Kalau kamu pulang dan sendiri di rumah, jangan lupa kunci pintunya dan jangan buka jendela malam-malam nanti angin nya masuk
Obatnya jangan lupa di minum
Tanganmu jangan sampai sakit
Salep untuk tangan mu ada di kotak obat, sudah Oppa belikan. Pakai itu agar tanganmu tak sakit
Kira-kira itulah isi beberapa note yang di pasang di kulkas milik Wendy. Entah kenapa, Chanyeol sampai mengambil gambar dari beberapa note itu dengan kamera ponsel miliknya dan menyimpan nya sebagai catatan. Dia semakin yakin bahwa ada sesuatu yang terjadi pada tangan Wendy yang entah apa itu.
Chanyeol mencari tempat yang memang bisa di gunakan untuk memanaskan makanan yang dia bawa.
.
.
--skipp--
'Tuutt tuutt'
"Halo?"
"Hai Wendy.."
"Ah.. iya Oppa.."
"Sudah siap? Setengah jam lagi aku jemput, kita berangkat ke rumah sakit bersama.. sesuai dengan perjanjian kita semalam, aku yang akan menjemputmu.."
'Aduh! Iya lupa!'
Wendy sepertinya melupakan janjinya dengan dokter Yook semalam karena terlalu senang dan tak percaya jika Chanyeol ada di hadapan nya tadi.
"Ehm.. soal itu, maaf Oppa.. aku.. itu.."
"Ada apa?"
"Sudah ada yang akan mengantarku ke rumah sakit.. dia sudah disini dan tak mungkin juga aku meminta nya pergi begitu saja"
Lagi-lagi dengan sangat polos Wendy langsung berkata jujur pada dokter Yook tanpa pikir panjang.
"Ahh.. begitu, aku kurang cepat ternyata.. ya sudah, sampai bertemu di rumah sakit nanti.."
"Oppa tak marah denganku?"
"Tidak.. santai saja"
"Ya sudah kalau begitu"
Bip
Sebenarnya bukan penolakan nya yang membuat Wendy merasa tak enak hati. Tapi, kenapa dia justru merasa bersalah setelah menolak ajakan dokter Yook dan malah merasa bahwa keputusan nya itu sudah tepat sekarang.
.
.
"Pagi Oppa.."
"Oh hai.. sudah selesai?"
Chanyeol melirik Wendy sekilas dan dia melihat kemudian terdiam begitu melihat penampilan Wendy yang sangat cantik dan manis.. aroma vanilla nya langsung menyeruak lebih kuat dari sebelum nya saat gadis itu belum mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans (Park Chanyeol)
FanfictionDi saat hidupku benar-benar hancur oleh sebuah masa lalu, seseorang datang dan kembali menata kehidupanku.. Menata kembali setiap keping hati dalam diriku.. memeluk erat tubuhku yang lemah... dan berani mempertaruhkan segalanya untukku... Bahkan men...