14 : Feeling

231 34 0
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

"Kau tak apa kan?"

"Iya.. aku baik-baik saja Oppa... gomawo, maaf.."

"Hufftt.. aku kira kau kenapa. Aku kaget tadi melihat kau di tarik tangan nya seperti itu oleh nya"

Wendy hanya mengulas senyum tipis

"Dia temanmu? Kau sedang ada masalah dengan nya atau bagaimana?"

"Oppa tak ingat dengan wajah nya ya?"

Chanyeol mengerutkan keningnya dan berpikir kembali sampai akhirnya dia menyadari satu hal...

"Oh.. yang kemarin malam menyatakan perasaan nya padamu itu?"

"Iya.."

"Lalu mengapa kau justru malah marah padanya? Dia tak menyakitimu atau berkata kasar padamu kan?"

"Tidak, aku tak apa-apa Oppa.. aku.. baru saja menolaknya tadi"

"Oh.. gitu"

Chanyeol berusaha tetap tenang walaupun jauh di dalam hatinya sedang bersorak penuh kemenangan karena satu orang yang entah sejak kapan menjadi saingan nya itu akhirnya tersingkir begitu saja

"Oppa kenapa bisa ada disini? Ada apa?"

"Ohh itu.. aku ingin menagih janjimu tadi pagi"

"Janji yang mana?"

"Yang kau bicarakan tadi, kalau kau ingin mentraktirku untuk sarapan tadi pagi dan aku antar kamu tadi ke tempat kerja itu Wendy.."

"Hm.. sekarang?"

"Iya.. aku hanya ada waktu sekarang karena besok aku harus pergi ke Jepang untuk tour aku dengan EXO"

"Ahh.. konsernya ya Oppa?"

"Iya.. konser"

"Wahh.. sudah di Jepang saja ya sekarang.."

"Kenapa?"

"Aku.. belum sempat melihat konser Oppa kemarin, karena aku kehabisan tiket konsernya.. padahal aku sudah berusaha supaya mendapatkan tiketnya. Tapi akhirnya gagal juga.."

"Datang saja yang di Jepang"

"Aku rasa tak bisa, pekerjaanku disini kan banyak Oppa.. lagi pula kalau pun aku ada waktu untuk melihat juga tetap tidak bisa, karena aku tak mendapat tiket yang di Jepang juga"

"Hm gitu.. ya sudah tak apa, lain kali mungkin kau bisa datang ke konserku"

Wendy tersenyum dan mengangguk cepat

"Ehm tapi Oppa.. aku belum selesai bekerja, jam kerja ku masih ada 1 jam lagi, bagaimana?"

Chanyeol melirik arlojinya sejenak dan mulai berpikir

"Aku rasa.. kalau kita pergi berdua, bukan hal yang baik untuk kita. Kalau nanti ada yang melihatnya bisa bahaya juga untukmu.."

"Iya.. lalu bagaimana?"

"Ya sudah, aku cari tempat untuk kau mentraktirku saja dulu bagaimana?"

"Boleh.. tapi jangan yang terlalu mahal Oppa hehe"

Ini yang Chanyeol suka dari sosok di hadapan nya. Wendy termasuk gadis yang cukup jujur untuk hal-hal yang semacam ini.

"Ya sudah, aku pergi dulu.. nanti aku kirimkan lokasinya.."

Lucky Fans (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang