Hai
Lanjut
.
.
.
"Ada apa Yeol? Mengapa mukamu di tekuk seperti itu?"
"Tidak Hyung, bukan apa-apa"
Chanyeol segera masuk ke kamarnya sendiri dan meninggalkan member lain yang masih bingung dengan sikap Chanyeol yang mudah berubah akhir-akhir ini.
"Ada apa dengannya? Kemarin semangat sekarang lesu, sebentar tertawa sebentar lagi uring-uringan"
"Entahlah, mungkin Chanyeol sedang lelah"
--skipp--
Hari ini dimana konser berlangsung pun datang, member EXO sendiri sudah bersiap untuk melakukan gladi bersih terakhir sebelum di mulai nya konser mereks hari ini. Chanyeol harus bersikap profesional saat ini meskipun dia tak punya mood yang cukup hari ini. Dia berharap, suasana konser nanti akan mengubah mood nya yang sempat turun semalam.
"Yeol!! Ayo mulai!!"
"Ya! Semangat!!"
.
--meanwhile--
Wendy sudah mengantri di depan untuk memberi beberapa official goods dari konser EXO. Tentu saja, dia mengantri untuk membeli semua yang berhubungan dengan Chanyeol terlebih dahulu.
Sampai dia bertemu dengan beberapa EXO-L lain dan mengobrol cukup seru juga dengan teman-teman satu fandom nya yang baru saja ia temui.
.
Senja sudah agak menyapa, saat akhirnya pintu venue di buka agar semua EXO-L bisa masuk ke tempat duduknya masing-masing sebelum konser di mulai.
Wendy menatap luas ke area venue. Posisi duduknya memang sangat strategis seperti yang Chanyeol katakan. Dia memasang handycam nya pada penyangga dan memastikan bahwa bisa di gerakkan sesuai dengan arah pergerakan member nantinya.
Ada dua buah handycam yang di pasang khusus oleh Wendy. Satu untuk semua member dan satu lagi untuk menyorot pada Chanyeol.
.
Tepat saat Wendy baru saja selesai menyiapkan handycam nya, akhirnya lampu venue mulai redup yang mrnandakan konser akan segera di mulai.
Wendy langsung berteria, jiwa fangirl nya mulai bergejolak
"Yeaayy!! Camera on! Ready!!"
Dan konser pun di mulai dengan sangat meriah, semua tatapan mata mengarah pada perform member di atas panggung, tentu saja.. performance EXO saat membawakan lagu-lagu mereka membuat Wendy sangat bersemangat sampai berteriak
"Woaaahhh.."
Mata Wendy sama sekali tak berkedip dan terus menonton semua nya dengan detail. Sepertinya Chanyeol sendiri tak menyadari keberadaan Wendy saat itu.
Sampai..
Begitu saatnya EXO menyapa semua penggemar.. mata Chanyeol yang menelusuri ke seluruh area venue, menemukan satu sosok yang tak asing lagi untuk dirinya
Wendy..
Gadis itu melambaikan lightstick nya dengan semangat dan senyum yang merekah ke arah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans (Park Chanyeol)
FanfictionDi saat hidupku benar-benar hancur oleh sebuah masa lalu, seseorang datang dan kembali menata kehidupanku.. Menata kembali setiap keping hati dalam diriku.. memeluk erat tubuhku yang lemah... dan berani mempertaruhkan segalanya untukku... Bahkan men...