07 : Hate

298 38 0
                                    

Hai

Lanjut

Lagi

.

.

.

"Jong, sepertinya ada yang sedang berbunga-bunga nih.."

"Siapakah itu?" Tanya Jongin dengan nada mengejek

"Siapa lagi kalau bukan Chanyeol hyung"

"Sudah saya duga kawan.."

"Ehm.. hyung, aku ingin bertanya padamu, katamu kau dan Wendy noona pernah bertemu? Tapi kenapa sepertinya Wendy noona biasa saja? Bahkan tidak membahas atau sekedar menanyakan kejadian yang terjadi di antara kalian berdua" tanya Jongin panjang lebar

"Memang kenapa?"

"Ya aneh saja menurutku, kalian berdua pernah saling bertemu.. bahkan Wendy noona menyelamatkanmu dari para fans, tapi mengapa dia seakan tak mengingat kejadian itu dan bertanya padamu? "

Chanyeol menghela nafasnya berat

"Aisshh kau ini, jelas saja dia tak bertanya soal hal itu.. waktu aku tak sengaja bertabrakan dengan nya kan aku memakai penyamaran.. sekalipun dia fans beratku, tapi bukan tidak mungkin kalau dia tak mengenaliku saat itu"

"Jongin kan bodoh hyung" ejek Sehun dengan nada yang super menyebalkan

"Ya! Kau ini, memang se pintar apakah dirimu.. ha?" Timpal Jongin

"Aku sebenarnya pintar hyung, hanya saja aku tidak sombong dan ingin orang lain tahu tentang kepintaranku ini.. cukup aku dengan Tuhan saja yang tau, kau tak usah tak apa.." jawab Sehun enteng sambil tersenyum penuh kemenangan

Jongin pun hanya mengalah dan menghela nafas nya panjang

Sabar Jong, puasa ngga boleh marah marah. Entar puasamu batal ~

Selesai Wendy berpamitan dan keluar dari ruangan itu, Chanyeol menjadi bulan-bulanan bahan ejekan semua member EXO, termasuk pelatih dance mereka yang sedari tadi juga ikut memperhatikan sikap dan perilaku Chanyeol selama Wendy ada disana tadi...

"Tumben sekali kau Yeol?"

"Apa maksudmu Hyung?"

"Tidak, aku hanya heran saja dengan kau tadi.. biasanya kau akan terlihat cool saat di depan perempuan, tapi jika aku perhatikan tadi kau sampai tak bisa bicara.. bahkan tadi kau sempat di buat kosong karena perempuan itu?"

Pelatih dance EXO pun menanyakan hal itu pada Chanyeol

"Entah Hyung, rasanya aku bingung dan bahkan sampai tak bisa bicara dengan nya.."

"Karena.. dia cantik?"

"Bukan hanya itu Hyung, tapi entah apa yang membuatku sampai seperti tadi.. aku benar-benar blank saat dia di dekatku, semua yang awalnya ingin ku katakan padanya langsung hilang seketika saat aku lihat matanya.."

"Waahhh.. kurasa ada yang sedang jatuh cinta disini"

"Apa sih Hyung, mana mungkin aku jatuh cinta secepat itu.."

"Tak ada yang tak mungkin di dunia ini Yeol, semua bisa terjadi pada siapa saja dan itu termasuk kau.. kau tak akan tahu rencana Tuhan, mungkin saja dia benar jodohmu.."

"Kau ini aneh Hyung, aku memang kagum dengan nya.. tapi bukan berarti aku langsung jatuh hati dengan nya kan.."

"Hahah.. ya itu terserah kau Yeol, yang tahu keadaan hati dan perasaanmu kan kau sendiri.."

Chanyeol hanya mendecih kesal lalu berlalu untuk bersiap melanjutkan latihan nya yang sempat tertunda.

.

Lucky Fans (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang