Oke tadi siang gue udah ngasih kontak WA gue ke Jevan. Dan sekarang gue lagi nunggu, apa bener dia bakalan ngehubungin gue? Ini gue beneran berharap banget dia ngechat. Tapi setiap kali ada notif hp yang muncul kalo nggak notif grup sampah ya si Kavin yang daritadi sore spam chat gak jelas.
Drrt Drrt
Buru buru gue ambil hp yang lagi gue charger di ujung meja. Dan lagi lagi itu chat dari tetangga depan rumah. Males banget buka chatnya, tapi gue sempet baca tadi dari pop up yang muncul.
"Malam ini jangan keluar kemana-mana!"
"Kalo gue sampe tau lo keluar rumah, gue bakal......"
"Lo pikir, lo bapak gue? Pake larang-larang gue keluar rumah!" Gue taruh hape gue lagi di meja.
Drrt Drrtt
"Eerrgghh sumpah kalo dari Kavin, gue bakalan lemparin granat ke kamarnya!"
Pas gue liat ternyata itu bukan dari Kavin. Nomornya sih nggak dikenal, nggak ada di kontak gue maksudnya. Yaudah akhirnya gue buka, takutnya kalo dari dosen kan.
+62890427xxxx
Anez, ini gue Jevan. Lagi sibuk nggak nih?
Mata gue melotot baca pesan itu. Gue kaget anjir, yang gue tunggu akhirnya ngechat juga.
"Aaaaaaaaaakhirnya gue dichat beneran sama Jevaaaaaann!!!!"
Gue peluk hape dan langsung lari terus gulung gulung di kasur. Seneng banget gue akhirnya beneran doi ngehubungin gue. Yakkk gue bahagiaaa.
"Oke Anez kalem, kalem harus tetep cantik meskipun hati lagi bahagia banget. Oke sekarang kita bales chatnya,"
Prince Jevan
Iya, ini gue Anez.
Nggak lagi sibuk kok, kenapa?
Oke, bentar
Bodo amat gue dikatain bucin. Tapi emang nyatanya gue udah jadi budak cinta nya Jevan sekarang. Jadi sah sah aja buat gue save nomer dia dengan nama 'Prince Jevan'.
Prince Jevan is calling....
"Huwaaaa nelfon anjir! Eh sumpah ni cowok seneng banget sih ngagetin!"
"Aduh gimana nih??? Ah bentar sisir mana sisir, nh oke rambut rapi. Emmn apa lagi ya, ohiya liptint mana liptint,..."
"Lo ngapain?"
"Aaaa"
Gubraaak
"Adooohhhh pantat gue sakiiitt! Heh setan siapa sih yg ngagetin gue!?"
Iya gue jatoh gara gara pundak gue di tabok sama orang. Dan yeah itu si Kavin yang gak tau sejak kapan masuk ke rumah gue pdhl tadi dia spam chat banyak banget. Dia berdiri ngeliat gue tanpa ada niatan nolongin gue berdiri. Pengen gitu gue gaplok palanya pake sepatu.
"Lo ngapain dandan, mau pergi? Gue udah bilang kan jangan pergi malem ini!"
"Enggak, gue dandan biar cantik soalnya si Jevan telfon gueee"
"Voice call?"
"Hemmm" gue cuma ngedehem sambil molesin liptint di bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Journey
Fiksi PenggemarAku... Sebuah kapal yang berlayar mengarungi luasnya samudra Yang bisa saja singgah di setiap dermaga yang ku temui Bukan hanya satu atau dua dermaga yang kusinggahi Puluhan Ratusan Bahkan ribuan dermaga mampu ku singgahi Tapi bagiku... Hanya satu d...