1

1K 40 4
                                    

Semua bermula saat Aku masih tk. Hal Itu terjadi. Aku nggak tahu apa yang harus Aku lakuin.

Tetanggaku yang masih ada hubungan saudara, meski jauh, Dia melakukannya bersama temannya.
Sakit, Iya sakit. Aku tak berani cerita pada Orang tuaku tentang kejadian Itu. Orang tuaku juga enggan untuk bertanya, dan meskipun mereka bertanya, akupun tak akan sanggup untuk mengatakannya.

Ibuku hanya membawaku ke puskesmas terdekat kala Itu. Entahlah, semuanya terjadi begitu saja.

Dokter memberitahu bahwa bagian intimku terluka, tapi untung tidak sampai merenggut keperawananku.

Tidak ada pertanggung jawaban. Tidak ada penuntutan. Tak ada pula respon keluargaku tentang hal Itu. Entah mungkin karena memang tidak mau untuk mengungkitnya lagi atau apa. Yang pasti Semua Itu terkubur bersama kenangan buruk Itu.

Bukan hanya Itu, saat SD pun teman sepermainanku melakukan hal yang sama seperti kejadian Waktu Itu.

Bahkan saat SMP pun, pernah ada seorang laki-laki yang Tak ku kenal. Dia mengendarai sepedanya menyusuri jalan raya sambil melawan arus. Aku tak ada pikiran aneh tentang laki-laki itu.

Tapi apa daya, semakin lama laki-laki Itu semakin mendekat dan menyentuh bahkan meremas dadaku. Aku seketika Itu kaget. Badanku terasa ringan. Keringat dingin bercucuran. Wajah ku pucat.

Serasa itu Aku hanya bisa diam. Hanya Bisa dengan tatapan kosong. Hatiku berkecamuk.

Dan disinilah Aku. Diriku yang menjadi sosok yang sangat introvert. Tak pernah sekalipun mau bercerita tentang apa yang ku rasakan kepada Orang lain. Hidupku terasa hancur sejak kejadian-kejadian Itu.

***TBC

Hi guys.... Ini cerita baruku.... Semoga kalian suka ya 😊
Cerita yang lama belum selesai sih, cm lg stuck aja 😂 maafin ya, Tp bakal tetep update kok kalo idenya muncul lg.
Jgn lupa vote and comment nya ya 👍

Free MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang