14

196 9 0
                                    

Beberapa bulan kemudian Aku mengambil skripsi karena memang Semua materi sudah Aku selesaikan di semester 7.

Aku mendapat seorang dosen yang sangatlah menyebalkan. Waktuku banyak terbuang karenanya.

Kenapa tidak? Tiap kali melakukan bimbingan, sering sekali Aku Tak mendapatkan giliran. Padahal Aku sudah mengantri sejak pagi. Bahkan Aku hampir selalu berangkat sebelum jam 7 Setiap harinya.

Dosen itu benar-benar sangat mengecewakan. Sudah banyak mahasiswa maupun mahasiswinya yang melaporkan tingkah lakunya kepada atasannya.

Namun tetap saja dia tidak pernah mendengarkan. Bahkan sampe sekarang dia benar-benar dikenal karena tingkahnya yang sangat sulit ditemui.

Jujur Aku sempat drop saat berhadapan dengannya.

Aku sering cerita hal ini pada Mechelle bahwa Aku sangatlah kesal. Ingin sekali Aku memukul itu Dosen. Pengen Aku injak-injak itu orang.

Mechelle selalu menasehatiku. Memberiku semangat. Bahkan dia sering membuat lelucon hanya untuk membuat ku tertawa.

Tak disangka waktu itu, saat masih menyelesaikan skripsiku, Aku mengalami sebuah kecelakaan.

Waktu itu Aku berniat menjemput ibuku ke pasar. Tapi tak disangka ibu dan adikku sudah pulang duluan.

Sehingga Aku langsung kembali pulang.

Dalam perjalanan pulang, Aku memacu motor ayahku dengan kecepatan yang Cukup tinggi.

Ada dua buah truk didepanku. Aku bermaksud untuk menyalipnya.

Tak disangka dari arah depanku, sebuah motor yang di bonceng 2 orang suami istri itu berjalan melawan arus dan tiba-tiba menyeberang.

Aku dengan kecepatan motorku tidak bisa menghindar lagi. Aku rem motorku, bahkan kedua rem Aku tekan semua, rem kaki maupun rem tangan.

Tak sanggup mengontrol laju kendaraan ku, bagian belakang motor ku menyenggol motor pasangan suami istri Itu.

Motorku terpental bersama dengan ku. Entah berapa kali motor dan diriku berguling diatas aspal panas itu.

Aku masih sadarkan diri. Aku duduk dengan memegang motorku dan melihat sekitar.

Aku melihat 2 buah truk sudah melewatiku.

Tanpa sadar Aku merasakan ada yang menetes. Aku sama sekali tak menyadarinya.

Cairan merah menetes seperti tetesan air.

---TBC

🤔 Apa kalian suka? 😅✌️ Maafkan author kasih cerita gaje gini.

Tapi author berharap kalian menyukainya.

Jgn lupa vote and comment nya ya 👍

Free MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang