Bukan Update

100 4 2
                                    

Maaf ya... Author lg nggak bs update buat ceritanya, lg mikir buat cr kerja dulu.

Mungkin kalo ada reader yg di Jakarta, bs Bantu kasih info loker.

Author dah 3 Bln cr kerja blm dpt jg. Sekarang Malah ditambah masalah kontrakan.

Uang kontrakan nggak dibayar sama temen. Padahal udah gw bayar tuh sampe Desember.

Th2 yg punya kontrakan dtng buat nagih. Katanya dah nunggak 3 Bln. Gw kaget dong, secara gw dah bayar sampe Desember.

Tp ya mau gmn lg Ini sekarang. Yg jd prioritas cm buat dpt kerja. Mungkin krn umur gw yg udah tua kali, jd agak susah cr kerja.

Buat pelajaran aja sih kedepannya.

Kalo buat kerja sih, gw tipe org yg setia selama gw nggak ada masalah krn hrs pindah tempat tinggal sih. Krn Rata2 jg resign krn pindah luar kota.

Gw dgn sangat minta doa kalian biar bs dpt kerja, krn beban gw berat bgt, selain hrs buat makan, kontrakan, jg org tua udah nggak kerja, Sedang adek masih SD yg perlu banyak biaya.

Doanya ya biar bs dpt kerja secepatnya. Gw di Jakarta sendirian tanpa ada sodara. Merantau sendiri, mencoba mencari sesuap nasi buat Hidup.

Gw janji bakal update setelah gw dpt kerja dan jg udah bs bayar kontrakan.

Makasih yg udah baca dan kasih doa terbaik nya. 😭😭😭

Free MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang