Tahun ini ada pendaftaran cpns dan Aku daftar demi Orang tuaku yang ingin Aku masuk pns.
Katanya jadi pns itu hidupnya bakalan enak nanti. Tapi apalah daya, Aku tak bisa berbuat apa-apa untuk keinginanku sendiri.
Setelah mengirim semua berkas Aku hanya menunggu hasilnya.
Beberapa hari menunggu akhirnya pengumuman seleksi administrasi lolos.
Kali ini aku harus gagal di ujian tertulis karena waktu itu Aku terlambat membuka pengumuman seleksi. Temanku sama sekali tak memberitahuku.
Dia memberi kabar setelah Dia sampai di Kota sebelah untuk pengambilan kartu ujian.
Aku begitu sangat kesal dengannya. Padahal saat mendaftar waktu itu, karena Aku yg menyiapkan semua syarat yang diperlukan sebelum dikirim.
Tapi apa? Memberiku kabar lebih awal saja tak ia lakukan. Hingga akhirnya Aku harus merelakan kekecewaan Orang tuaku.
Beberapa bulan setelahnya, Aku yang tadinya hanya fokus untuk kuliah, mulai ingin mencoba untuk bekerja sambilan.
Aku mendaftar di berbagai tempat, entah itu tempat makan, toko, warnet dan beberapa tempat lain.
Tapi sayang, belum rejekinya.
Hingga akhirnya aku mendapat info lowongan kerja Pertamina.
Aku mengirimkan semua berkas yang diminta melalui email resmi Pertamina waktu Itu.
Selang beberapa lama, kurang lebih satu bulan, Aku mendapat email balasan bahwa Aku lolos seleksi.
Aku masuk di 20 besar yang dipanggil untuk melakukan tes interview. Kukabari Orang tuaku. Memberitahu mereka bahwa Aku lolos seleksi dan harus pergi melakukan interview.
Aku hanya diberi waktu selama 3 hari untuk mempersiapkan semua. Hanya saja karena harus pergi ke Riau, akhirnya Orang tuaku melarangku untuk berangkat.
Alasannya karena disana Aku sendirian. Mereka tidak punya saudara disana. Jadi tidak ada yang bisa mengawasiku.
Aku harus kecewa untuk kesekian kalinya. Keinginanku sama sekali tidak kesampaian karena Orang tua.
Aku benar-benar marah. Kenapa hidupku seperti ini? Hingga Aku mengurung diriku di kamar.
Menangis
Hanya itu yang bisa kulakukan. Mengobati rasa kecewa dan marah.
---TBC
Hahahaha Maaf gaje 😂😂😂
Semoga tetep semangat bacanya ya😅
Jgn lupa vote and comment nya👍
Dukungan kalian sangat berarti bagikuLove you para reader 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Free Me
RomanceAku Ingin kebebasan, kebebasan untuk memilih hidupku sendiri. Aku Tak Ingin lagi merasa tertekan, sakit hati hanya karena harus melakukan sesuatu yang Tak pernah kuinginkan. Aku cuma Ingin bahagia. Bahagia dengan pilihanku sendiri. Bahagia dengan Or...