20

86 6 0
                                    

Aku mengenal seorang wanita asal New York, Amerika Serikat. Kami mengenal satu sama lain di game yang aku mainkan.

Kami sering sekali mengobrol disitu. Saling menggoda satu sama lain. Hingga tumbuh perasaan suka satu sama lain.

Lynn namanya. Seorang wanita dengan 2 orang anak. Seorang putri dan seorang putra.

Kami mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Ya walaupun hanya sebatas LDR.

Cukup lama kami menjalin hubungan. Hingga pada suatu hari dia memberitahuku kalau dia akan menjalani sebuah operasi.

Operasi ringan. Untuk pengangkatan sesuatu diperutnya. Bukan tumor ataupun kanker.

Aku memberinya semangat agar dia tidak terlalu stress saat operasi.

Selama menjalankan operasi, aku selalu berbicara, menanyakan keadaan dirinya pada sahabatnya.

Tapi entah kenapa, Lynn sama sekali tidak memberitahu kabar tentang dirinya kepada ku.

Aku selalu menunggu dan menunggu. Selalu bertanya keadaanya pada sahabatnya dan jawaban yang selalu dia berikan sama, bahwa Lynn baik-baik saja.

Aku tidak mengerti, kenapa Lynn sama sekali tidak memberiku kabar. Hingga kami hilang kontak satu sama lain.

Setelah itu keadaanku cukup terpuruk. Hubunganku ku anggap kandas dengannya.

Dan setelah hubungan ku dengannya. Aku hanya fokus untuk pekerjaanku. Dengan hobi bermain game tetap berjalan.

---TBC---

Maaf pendek ya..... Baru dpt ide nulis lg.

Corona knp nggak selesai2 sih? Kantor tutup gara2 corona. Sampai sekarang nyari kerja blm dpt jg 😭😭😭

Guys minta doanya, biar buruan dpt kerja. Gw nggak bs pulang kampung, kalo nggak dpt2 kerja, gmn gw bs bertahan disini, Di kota orang? Tabungan sudah nipis, kosan blm bs bayar 2 bln ini lg 😭😭😭

Free MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang