;✧
Desember 2015
Udah 3 bulan gue di kehidupan baru. Rumah baru. Sekolah baru. Teman baru. Gebetan baru. Engga deng. Siapa juga yang mau gue gebet.
Seminggu yang lalu gue udah ujian akhir semester dan sekarang adalah hari terakhir classmeeting. Hampir penduduk X 4 udah gue kenal semua. Bukan hampir tapi emang udah kenal.
Seperti yang udah gue ceritain, gue itu emang orang peak berkedok kalem. Tapi cuma satu hari ke kaleman itu bertahan. Bahkan Jihoon aja kaget sama perbedaan gue di hari pertama baru masuk sekolah sama hari kedua masuk sekolah. Tapi guys, tetep aja gue dideketin. Bukan geer, tapi dia emang hobi.
Disinilah gue. Duduk dibangku panjang koridor depan kelas yang menghadap langsung ke lapangan. Sekarang sedang berlangsung pertandingan futsal. Tapi bukan futsal biasa. Futsal memakai daster. Kalian harus tau ide cemerlang ini datang langsung dari otak seorang Huang Renjun si kaku nya kelas sekaligus satu-satunya anak OSIS dari X 4.
Saat temen gue menyoraki dan penuh memberi semangat para pemain, gue sibuk ngetawain. Capek banget beneran.
"Arfa," panggil seseorang sambil menepuk pelan pundak gue. Ternyata itu Seungmin.
"Ya?"
"Bentar lagi kelar ini. Bisa minta tolong beliin air minum gak? Ini tadi Chaeyeon nitip uang kas buat lo beli."
"Tardulu min. Kok? Kenapa gak dia aja yang beli?"
"Tuh liat sendiri deh lo."
Gue ngikutin arah yang ditunjuk Seungmin yang menuntun gue kearah sebuah pemandangan. Pemandangan biasa. Chaeyeon ngomelin Sunwoo. Serta diiringi teriakan merdu,
"CEPETAN BAYAR IH! LO MAU GUE BILANGIN BU SUR BIAR LO DIPANGGIL HAH?"
"GAK TAKUT GUE!"
"IH BURUAN BAYAR! SUSAH BANGET SIH LO NGELUARIN UANG 2 RIBU AJA?"
"GUE GAK PUNYA 2 RIBU! ADANYA 100 RIBU! TAPI SAYANG KALO BUAT BAYAR KAS."
Hadeh. Sudah biasa.
"Gimana? Ya? Bantuin?" lanjut Seungmin.
"Yaudah gue beli dulu ya."
"Makasih Fa."
Gue langsung menuju koperasi. Gue bisa liat disitu ada Kak Jihoon. No! Kakak ini namanya Park Jihoon juga tapi bukan Park Jihoon si boloho modus yang satu itu. Yang ini Park Jihoon nya kakak kelas gue dan yang pasti lebih agak waras dikit. Dikit. Tolong sekali lagi diperhatikan. Dikit. Hehehe.
"Kak Jihoon!"
"Eh Arfa. Tumben gak sama Iyur."
Oh iya. Jihoon si tukang modus itu ternyata emang lebih dikenal dengan panggilan Aiur guys. Gak tau itu anak random abis. Aiur apaan coba? Tapi ini funfact paling gak penting sebenernya.
"Iyur nya lagi futsal kak."
"Oooh. Mau beli minum buat Iyur ya?"