Nada's Party.

41 10 1
                                    

;✧

Maret 2017

Please join us to celebrate
NADA'S SWEET 17

7 pm, Saturday 18 of March 2017
D141 Siliwangi, Jakarta

20 menit sudah gue hanya menatap undangan itu. Nada gak punya salah sama gue. Tapi kejadian beberapa bulan ke belakang membuat gue rasanya sedikit enggan buat sekedar berteman haha hihi sama dia. Walau pada akhirnya pun Nada tau yang sesungguhnya. Hubungan gue dan Jihoon pun membaik tapi.... gak tau. Kok rasanya males aja.

"ARFAAAA. Hehehe. Dateng ya ke ulang tahun gue. Sama Aiur loh! Jangan sendiri apalagi sama Ben atau parahnya sama Renjun! Huh nangis darah nanti tuh Bung Park."

Masih terngiang jelas bagaimana bahagianya dia menghampiri gue yang tengah makan di kantin berdua dengan Jihoon.

Oh iya, kalau kalian pikir Nada akan benci sama Jihoon, kalian salah. Nada, Jihoon, dan Yoonbin akhirnya bisa berdamai dengan keadaan seiring waktu yang berjalan. Memang pada dasarnya persahabatan mereka sudah sangat lama dan bisa dibilang cukup erat, mau seberat apapun masalahnya ya tetep aja nyatu lagi.

"Ah bisa aja lo bungkusan permen yosan."

"Lo jangan gitu Yur! Cewek lo diembat Ben lagi mati ntar lo!"

"Ya gabakal lah Nad. Udah gue pelet. Ya gak Madi mbeb?" Ujar Jihoon ke gue yang diakhiri dengan kedipan matanya. Jijik! Dikira gue lele apa bisa dikasih pelet.

Aduh. Dateng gak ya?

Gak lama setelah gue perang batin, seseorang masuk ke kamar gue. Mungkin Abang. Karena perawakan bayangannya seperti laki-laki.

"Loh kok mba pacar belom siap-siap? Liat nih mas pacar udah ganteng banget."

Astaghfirullah, AIUR!

"WOI! Sopan dikit dong! Beruntung ya lo gue masih pakean lengkap gini. Kalo gue lagi ganti baju gimana?!"

"Ya... itu rejeki anak sholeh berarti. Eh eh eh-- iya sayang ampun. Kamu mah sih hobi banget nyubit-nyubit. Kalo pinggang aku lengser gimana?"

"Ora peduli!"

Gue beralih ke lemari dan mencari dress senada agar sesuai dengan dresscode.

"Madi sini deh. Aku kepangin rambut kamu. Jangan ganti baju dulu."

"Emang kamu bisa?"

"Aku beli Burj Khalifa buat kamu juga aku bisa."

"Banyak cincong! Sana keluar! Mau ganti baju."

"Ih sini dulu sebentar sayangku." Jihoon menarik gue ke meja rias di depan kasur gue dan mendudukkan gue di kursinya. Mengambil sisir dan menyisir rambut gue pelan. Super pelan.

"Pak kapan selesainya nyisir begini aja pelan amat?"

"Maklum Bu. Nyisirin rambut ratu. Ratu hati saya."

Ya Allah gusti! Ampun deh taubatan nasuha.

Jihoon bener-bener ngepangin rambut gue dengan telatennya. Gue kira tadi dia cuma basa-basi.

No ReasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang