;✧
Insiden GAK BOLEH gue tadi pagi bikin gue stress sendiri. Gue yang teriak gue yang pusing. Kaya, kenapa sih gue harus bilang begitu? Kalo Aiur ke geeran gimana? Kalo nanti dia mikir aneh-aneh gimana? Ya pasti sih kalo udah ke geeran bakal menimbulkan pikiran aneh. Tapikan . . .
Ya Allah. Bodoh. Bodoh lo Arfa Lee Madia. Bisa-bisanya. Gue lagi benturin kepala gue di kasur. Terkadang gue pukul-pukulin kepala gue pake bantal guling yang berujung capek akhirnya gue telentang di atas kasur. Tapi tetep sambil memikirkan kebodohan gue tadi. Malu banget Ya Allah.
15:00
Astaghfirullah Ya Allah bentar lagi Ashar. Ih masih malu buat ketemu Jihoon ih. Kok waktu cepet banget? Sumpah daritadi gue gegoleran aja di kasur kaya gak ada niat juga. Masih malu banget gak mau ketemu.
Tapi tiba-tiba, suara Ibu menginterupsi pikiran memalukan gue itu.
"Madi! Sayang! Dikunci gak pintunya?"
"Enggak Bu! Masuk aja."
Gue langsung memeluk guling membelakangi arah datangnya pintu kamar. Setelah hampir 1 menit gak ada suara, gue heran. Kenapa Ibu diem aja?
"Madi."
MAMPUS! KOK MALAH DIA YANG MASUK?
Perlahan gue balikin badan gue ke arah suara datang dan gue langsung bisa liat senyuman orang yang berhasil bikin gue malu mati-matian.
"Kok... lo belom siap-siap?"
"Hahaha. E-emang... jadi?" Kacau awkward parah gue jadinya.
"Jadi lah. Gue tungguin di depan ya."
Gue kira selesai, tapi sampai di depan pintu kamar gue, dia ngucapin hal yang bikin gue sinting dalam 1 detik.
"Dandan yang cantik ya."
Dan dia menghilang. Iya pintunya ditutup soalnya. Apaan tadi dia bilang? Emang mau kemana? Mau kondangan?
Ya udahlah. Udah disamper sampe dalem kamar gue mau gak mau harus siap-siap. Mandi, pakai baju, dandan aja tipis sama sedikit semprotan parfurm. Terakhir gue benerin sedikit rambut gue. Selesai.
Kalo kalian pikir gue akan lama nyocokin baju, gue bukan tipe orang yang kaya gitu. Yang ada aja pake. Biar gak ribet.
Gue keluar dengan rambut sepinggang yang digerai, memakai jepitan di sebelah kanan. Outfit kaos putih yang dimasukan ke celana jeans. Sepatu senada sama kaos dan sling bag hitam. Ya isi sling bag nya cuma dompet, hp, powerbank, dan headset.
Lagi-lagi yang pertama gue liat dia yang tersenyum. Aduh mau nyungsep ke Laut Arafuru aja boleh gak sih?
"Hati-hati ya Madi. Jihoon, hati-hati ya. Tante titip Madi nya. Madi masih ada uangnya?"
"Masih Bu." Bohong. Sebenernya tiris banget dompet gue tapi ya gue kasian sama Ibu jadi gue bilang aja masih ada. Lagian mau ngajak kemana juga gak jelas si Aiur.
"Pamit Tante. Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumsalam. Yah kan Tante gak enak jadinya, gak nyiapin apa-apa ke kamu."