"Hallo"
"Pa'an?tumben telepon"
"Ish,Lita pergi sekolah sama siapa?"
"Sendiri lah."
"Dih sendiri mulu,ga bosen apa??"
"Kamu aja sendiri, tanya diri sendiri aja bosen apa engak"
"Haha bisa aja,gue numpang sama lo bisa kan?"
"Yaudah ayo.tapi tumben ga bareng abang lo sa"
"Ga,dia mau bareng sama temen yang lain,trs gue di tinggal"
"Rasain,yaudah gue jemput depan rumah ya"
Tut.
Tadi itu lita,dia sahabat gue,kali ini gue terpaksa minta jemput dia.biasanya sih sama abang gue Rico,tapi dia malah ada janji sama temen temen nya.daripada nanti di mobil gue bareng sama laki laki ya udah mending sama Lita aja.
Beberapa menit gue nunggu Lita di kursi depan rumah sambil makan roti yang ibu gue buatin buat sarapan.Lita datang pake motor nya, trs gue nyaperin dia.
"Kenapa lo ga bareng sama abang lo?kan biasa modus deketin temen abang lo?" tanya Lita.nada yang ngeledek yang buat gue kesel sama dia,emang dia kira gampang apa deketin temen temen abang gue yang bisa di bilang mereka pada terkenal di sekolah.emang gue sama abang gue beda angkatan tapi cuma beda 1 tahun aja sih.gue kelas 10 dia kelas 11.
"Ga,ga minat gue" nada bicara yang dingin yang di balas cengegesan sama Lita.
Setelah sampai di sekolah gue sama Lita ke kelas,yang kebetulan satu kelas dan satu bangku sama dia.saat perjalanan menuju kelas,gue lewat ke kelas abang gue ternyata dia ada di depan kelas nya lagi ngobrol sama temen temen nya.tapi gue bodo amat kalo ada dia, kan cerita nya gue ngambek sama dia hehe.
"Dek!pulang tunggu kaka ya" kata abang gue,gue bales pake angukan aja.terus lanjut jalan ke kelas.
Di kelas...
Pas masuk kelas gue di tatap sma temen sekelas gue terus ada putri sama sahabatnya nyamperin gue sama Lita.
"Hallo Risa! Baru dateng ya?ko ga bareng abang nya sih?" sapa putri dengan perkataan yang bikin gue merinding sendiri.
"Ga.kenapa?mau nanya tentang abang gue?tanya sendiri dah pusing gue."jawab gue sambil pergi terus duduk di bangku gue sama Lita.
" ya udah, tolong sampein ya nanti pulang bareng aku"lanjut putri dengan gaya bicara so alim nya itu.
"Ga bisa,gue mau bareng abang gue nanti pulang nya" jawab gue sambil pasang headset gue.
"Galak amat dah ade nya.ga kaya kakanya yang ramah juga ganteng" gue denger kata kata itu sebelum nyalain musik.Putri itu emang suka sama abang gue,jadi dia deketin gue buat deket sma abang gue.padahal gue tau abang gue ga suka sama dia, tapi sukanya sama yang lain,ga tau sih sama siapa siapa nya soalnya dia ga mau cerita katanya "malu ah soalnya pasti kamu ga akan percaya"
Pelajaran pertama ke dua sih lancar,pas bagian pelajaran ke tiga,pelajaran bahasa inggis yang kebetulan guru nya itu wali kelas gue.terus dia bilang posisi duduk satu kelas di ganti kata nya gara gara ngobrol mulu.
"Pokonya ga ada yang protes ya posisinya jadi kaya gini" kata guru gue.sialnya gue duduk sama laki laki,gak tau lah namanya siapa soalnya ga peduli.emang tipe gue kaya gitu bodo amatan ga kaya abang gue yang carefull sama temen kelas atau yang lain.
"Haii!" gue kaget tiba tiba ada yang mangil gue
"Apaan?"
"Ade nya Rico ya?"
"Iya emng kenapa?lo tau abang gue dari mana?"
"Tau lah,gue kan temen abang lo"
"Ohh"
"Kalo boleh tau nama lo siapa??" tanya dia sambil ulurin tanganya.
"Mau ngapain?tanya aja abang gue."
"Jirr,dingin amat" gue jawab dengan tatapan sinis gue
Istirahat
"Hallo,mau ke kantin bareng ga?" suara yang nyapa itu ga asing,yaa pasti putri dong.
"Ehh,ga ya makasih,sama Lita aja,duluan ya"kata gue sambil narik tangan Lita ke kantin.
" eeh lo sama si putri kenapa si jutek amat??"tanya lita
"Gue ga suka aja,dia deketin gue cuma karena mau deket sama abang gue.kan kesel" jawab gue agak sensi sih.
Kita udah sampai di kantin, terus gue pesen makanan gue sama Lita.Lita yang cari tempat duduk yang kosong, karena di sana tempat duduk nya banyak yang udah terisi penuh,tiba tiba Lita manggil teman sebangku nya.
"Vandyy!!" teriak Lita lalu laki laki yang bernama Vandy tadi nenggok ke arah kita berdiri.
"Gue gabung di sini ga masalah kan?"sambung Lita.
" eh lo apa--"
"Boleh, sini duduk aja di sini,masih kosong ni" kata laki laki satunya lagi.gue sempet kesal karena omongan gue di potong begitu aja.dengan berat hati gue nerima ajakan mereka.gue duduk pinggir temanya Vandy itu loh, dan ternyata dia temen sebangku gue.
"Eh lo lagi??"tanya laki laki itu
"Siapa si lo" jawab gue dengan nada bicara yang so cool
"Et dah sombong amat. Bukanya kita sebangku? Siapa si nama lo?" lanjut nya
"Emng sombong gue.kan udah gue bilang kalo mau tau nama gue tanya abang gue lah"
"Beneran ga akan ngasih tau?"
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra