Putra pov
Gue hari ini bahagia banget, gue semangat buat ketemu Risa.di sekolah maksudnya.gue yang udah dateng pagi pagi banget udah deg degan nunggu Risa dateng.
"Woi Van!lu kenapa mata bengkak kya abis nangis aja lu.padahal kan itu ultah lu kemarin." sapa gue yang aneh liat mata Vandy yng bengkak.
"Kaga lah,gue badang put!" hawab Vandy"yaudah gue pergi dulu ya Put!nembak Risa pasti berhasil!"teriak Vandy. Untung di kelas cuma baru berdua.
Vandy pov
Pagi pagi gue udah ada di kelas.dan ternyata ada Putra di kelas lagi senyuum senyuum di tempat duduk nya.ya.tempat duduk Risa juga.gue sempat berbincang bareng dia. Dia tanya kenapa mata gue bengkak gue jawab kalo gue gadang semalem.padahal gue nangis hhh.lebay ya gue nangis gara gara cewe.ya namanya juga sayang Nangis mah pasti lah apa lagi tau kalo sahabat gue juga suka sama cewe yang gue suka.gue minta izin pergi dari kelas dan yaa..gue pergi ke toilet
"Gue ikhlas ko Put ngasih Risa ke lu.gue ikhlas Put! Ikhlas !asal lu Put bisa bahagia bareng Risa.lagian hidup gue ga seindah hidup lu put. Kalo Risa sama gue pasti dia ga akan bahagia sama gue." gaum gue di toilet yang kosong tapi salah.disana ada orang.
"Van!!!" suara yang lirih yang buat gue nengok dan ...
Risa pov
Pagi pagi telinga gue yang santai sakit karena teriakan abang gue.
"RISA!!!!!TURUN!!!" teriak abang gue
"Ga usah teriak kali bang gue ga budeg."
"Iya iya maap.makan sana ibu buatin ko bukan gue."
"Iya iya bang baper amat sih pernah masak ke asinan jadi ga mau masak lagi"
"Kapok sumpah.hujatan di rumah lebih serem dari pada di sosmed"
Oh ya ibu gue semenjak pisah dari papa gue ibu jadi ngerem di kamar.dimasak subuh banget sebelum gue sama abang gue turun,terus masuk lagi ke kamar.pas gue pulang sekolah ibu gue belum pulang dari kantor nya ya kan ibu gue sekarang jadi tulang pungung keluarga gue.
Pas di sekolah gue dateng bareng abang gue.abang gue ngikut ke kelas gue,katanya sih ada perlu sama Putra, atau mau ketemu gebetanya.aah paling nunggu si Lita, silita jam segini?masih tidur dia.iya abang gue suka gitu sama si Lita makanya suka banget ke kelas gue, bukan buat liat gue ade nya tapi liat si Lita katanya ngapain dia liatin gue.apaan sih malah curhat.hhh
"Haloooo Putra!!!" sapa gue.dia bales cuma senyuum doang woi.
"Putra lu pulang nanti jangan dulu pulang. Kita kumpul sama anak ank."-bang Rico.
Putra?cuma 'hmm' gitu doang.
Beda bangettt.knpa si.
" RISA!!!"tiba tiba Lita dateng sepagi ini woi.biasanya 10 menit mau masuk baru dateng.
"Apaan?tumben udah dateng lu?"-gue
" ehhh kak?"anjir si Lita bukanya bales omongan gue malah sapa abang gue.gue mah ga suka di kacangin yaudah gue ngobrol sama Putra.
"Put..lu udah ngerjain fisika belum?"
"Belum"
Jirr singkat
"Oh".
Jujur sih gue cangung liat Putra kaya gitu.dia tuba tiba pergi dari gue.dia ga banyak ngomong sama gue. Gue kangen gombalan si Putra he.
-bel pulaaanggg.
Sesuai janji abang gue kumpul sama anak anak di caffe.gue ngikut aban gue lah.kalo engak nnt gue di rumah sendiri.balik sendiri ogah.ga tau lah mereka ngomong tenang apa ga peduli.
" eh Risa gimana sama Risaaaaa:
aisal." eh apaan sih ka,gue temenan sama dia"-Putra.
"Hhe iya ka.temen.temen"jawab gue dengan nekan pernah temen.
" yahh si Risa baper di angap temen doang sama si Putra "-kevin
" apan sih ribut amat dah. Kalo temen ya temen g lebih oke"jawab gue berusaha meyakinkan.
Gue udah sebel sama Putra huh!jutek banget dia hari ini.ga tahan gue ngadepinnya.sumpah.risih banget.
"Put" sapa gue
"Eh gue di teleponin karin mulu dari tadi buat jemput dia gpp kan duluan?" Putra potong omongan gue dengan alasan Karin.
"Ya udah sok aja atuh"-riza
" ya uda gue duluan ya"-Putra
Sakit dong Putra ga mau ngobrol sama gue lagi.padahal dia udah baperin gue. Emang ya cowo tuh bisa nya baperin doang ga pernah tanggung jawab.
Risaaaaa:Put lo marah ya?
ReadRisaaaaa:ya udah marah ya ngomong aja ga usah ngejauh Put! Ga dewasa banget. Ga jantan banget,takut ko sama cwe!"
Putra.a:ga
ReadSebel banget liat Putra kaya gini.
Skip.
Pagi ini seperti biasa abang gue sama gue pergi sekolah.di sana banyk yang nyapa abang gue.lah gue ga di sapa?dari pada panas hati nih ga di sapa ya udh gue ke kelas sendiri. Gue tingalin abang gue.bodo nangis nangis dah.g.
Gue kira bakl adem gitu gue pergi ke kelas sendiri tapi salah besar dong. Memang realita tak se indah ekspetasi.gue liat Putra lagi di kantin bareng cewe woi.yaa siapa lagi sih kalo bukan si karin.gue tau Putra liat gue,tapi dia ga peduli ada gue atau ga ada.
"Ris!" sapa seseorang di belakang gue.dan itu....Vandy.
"Eh Van?"
"Balik bareng gue ya?" kata dia"gue udah izin ke abang lo ko.lagian abang lu mau latihan basket.dari pada pulang sendiri lu bareng gue aja ya Risa? "
"Hmm gitu ya,ko ga bilang ke gue ya bang Rico."
"Lupa kali.ya udah mau ga balik bareng?"
"Iya udah ayo aja"
"Ya udah nanti gue tunggu...ke kelas ayo"
"Hah?oh iya ayo panas juga di sini hehe"
Kita ke kelas bareng bareng. Kita jadi tontonan anak anak yang liat kita jalan bareng.
Skip.
"Ayo langsung pulang?" ajak Vandy
"Hah?ya udah ayo" gue sih berharap yang ngajak gini si Putra tapi mustahil ya kan?
Di parliran gue liat Putra balik bareng karin. Dia pake motornya dan Putra pakeim hlem ke karin.panas? Iya panas matahari ni.g.
di perjalanan pulang gue sama vandy ga ada obrolan.dan sampai lah kita di rumah.
"Makasih ya" ujar gue yang langsung masuk rumah tapi Vandy halangin gue.
"Bentar dong gue mau ngomong nih sama lo" tukas Vandy "Risa gue suka sama lo.iya gue tau ini tiba tiba tapi gue cuma mau jujur aja sama diri sendiri. Gue cape bohongin diri gue sendiri dengan mendam perasaan gue ke lo.tapi Risa ini gue jujur se jujur jujur nya.ga pake gombalan atau gimana."
Lah ko malah nembak toh van.
"Hah?gue-gue ga bisa jawab dulu Van maaf." gue menghelakan nafas panjang."bukan berarti gue nolak lo.engak.gue cuma mau istirahat dari kata cinta gue Van maaf.tapi gue janji bakal gue jawab ko secepat nya Van maaf.maaf"jawab gue dengan sara bersalah udah nolak Vandy.
"Ga usah minta maaf sa.gue tau lo kagt kan?atau lo pnya orang lain yang lo cinta?hhe gapp ko jagan terlalu di fikirin ya."
"Bu-bukan gitu Van ta-"
"Putra kan?"
,_______
Voteeee😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra