"Gue..gue--" lanjut Putra yang sedikit gugup."gue suka sama lo"lanjut nya.
Hah ga salah apa?dia nembak gue? Ko bisa? Lah,gini ya di tembak langsung sama cowo,belum pernah dah di tembak langsung sama cowo.
"Ma-maksud nya apa?" jawab gue dengan ekspersi gak karuan,jantung yang ga bisa di kontrol sama sekali.
"Hahahahaha,lo percaya? Masa gue suka sama lo sih" jawab dia dengan teriakan ketawanya yang bisa bikin telinga jadi budeg.
"Kenapa lo ketawa?" tanya gue yang belum bisa mencerna perkataan nya itu.
"Gue pura pura Risa, cuma mau bikin lo kaget aja" lanjut nya sambil jalan pake motor nya.
"HAH! PUTRA AWAS YA BESOK,TAU RASA!!!!!!!" teriak gue kesel banget sama si Putra, udah hampir baper gue sama dia huaaaaaa.
"Gilla ya si putra awas aja ka--"
Bruggg
Tanpa sengaja gue nabrak abang gue,yang lagi jalan mau ke tempat makan,dan gue mau ke kamar dengan rasa marah sangat sangat marah.
"Aduh dek,bisa ga jalan nya pelan." kata abang gue sambil usap usap badan yang tadi gue tabrak.tanpa gue jawab gue masuk kamar,gue nutup pintu dengan keras sekeras keras nya.
Pas gue lagi asik asik nya dinginin otak gue dengan buka buka ig gue.tiba tiba ada yang telepon gue.
"Haloo" sapa gue dengan nada ramah.
"Halo,Risa.ini no gue ya Putra." suara di sebrang sana yang ternyata putra.
"Apaan lo,telepon gue hah!?"
"Gue mau minta maaf ya,soal tadi maaf banget." pinta putra dengan tulus.
"Ya udah udah gue udah lupa." jawab gue yang ga ikhlas jawab nya.
"Yaudah ya udah malem,selamat malam Risa"
*pangilan di akhiri.
"Dih pake kata kata selamat malam Risa segala sih. Padahal gue masih marah sama dia huh!" gerutu gue sambil lemparin hp gue ke kasur.
____________
Sekarang libur buat semua,karena ada rapat guru katanya.gue isi hari liburan gue sama acara nonton sama abang gue,bukan nonton di biokop sih,tapi di kamar abang gue.sekarang gue lagi nonton film horor sama abang gue,tapi abang gue cuma nemenin aja ga nonton.tiba tiba...
"Kakak!!ada temen temen nyariin nih" teriakan ibu gue yang buat gue hampir jantungan.tanpa ada aba aba pintu kamar abang gue ke buka dan buat gue sana abang gue teriak barengan
"Aaaaaaaaaaaaaaaa" teriakan gue bareng abang gue yang bisa bikin semua orang bangun dari tidur pulaas nya.
"Apaan sih lo teriak teriak" kata orang bertubuh tinggi yang sedang berdiri di ambang pintu kamar abang gue.
"Bang kenapa itu bisa ngomong sih??" tanya gue dengan nada ketekutan yang sembari tadi duduk di belakang abang Rico,karena takut.
"Apaan sih,ga usah ngumpet ah manja banget dek!" jawab Rico yang membuat Risa melihat ke arah pintu kamar abang nya.dan ternyata itu adalah sosok laki laki gagah dan tinggi sekali, iya itu adalah....Putra!
"Heh kenapa ke rumah gue lu?" gerutu gue yang agak marah karena sudah mengangu kenikmatan dunia.
"Heyy gue mau jalan sama abang lo tau ga" jawab nya sambil duduk di sofa yang ada di kamar abang gue
"Lah bang,emang ga ada lagi cewe sampe sampe harus jalan sama laki laki ini,sama si Putra lagii ga ada yang lain apa?makanya cari cewe jangan sendiri mulu" kata gue.padahal gue ga nyadar kalo gue ngomong gitu soalnya lagi fokus sama film tadi yang belum beres.
"Ngomong apaan sih kamu.kaka sama dia mau ke gym tau ga?masa sama cewe?mending sama cowo lagi lah" jawab abang gue yang bergegas untuk pergi ke tempat gym langanannya"kalo udah nonton nya beresin aja ya"lanjutnya sambil pergi ke luar
"Eh bang masa gue nonton sendiri,gimana klo nanti hantu nya keluar dari tv,gimana kalo hantunya suka sama gue,gimana kalo hantunya tiba tiba culik gue nanti gimana kalo gue ga bisa kembali ke dunia ini.nanti abang nyari nyari gue,ade tersayang dan tercantik gimana bang..." omelan panjang lebar yang keluar dari mulut gue begitu saja.
"Ya paling lo mati di bawa ke dunia lain lah" jawab Putra yang dari tadi cengegesan liat gue ngomong tanpa henti kaya kereta expres.
"Dihhh.gue nanya ke abang gue bukan lu" jawab gue sambil nyamperin abang gue.
"Bang jangan pergi dah,ya ya ya pliss,temenin gue nonton" gue memohon ke abang gue.
"Lo mau nitip apa pas gue pulang hah?" tanya dia membelokan pembicaraan kita.
"Hmmm,bawa greentea aja sama coklat ya.awas kalo ga bawa" jawab gue agak sedikit kesallll.
"Hmm besok di sekolah gendut langsung dia." gauman Putra yang terdengar jelas di telinga gue.tapi ya bodo amat dahh.
________
Setelah nunggu beberapa jam pas abang gue pergi,akhirnya dia balik juga.
"Bang bawa ga?awas kalo engak ngambek gue sama lu!!" ancem gue ke abang gue
"Et dah ni bocah,ga bisa apa liat gue duduk bentaran aja..nih nih bawa gue" jawab abang gue.
"Bagusssss,makasih abang paling ganteng dan baiiiik" sambung gue sambil ambil geentea sama coklat gue.
"Makasih nya bukan ke gue lah,sama yang ngasih nya aja" lanjut abang gue sambil pergi ke kamar dia.
"Emang siapa yang ngasih ini?"
"Mau tau?????"
_____________
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra