"Gilaaaaa!dia ucapin selamat malam?hah!jantung gue normal kan? Aduuh ngegas mulu dah ni jantung!" gerutu gue saat setelah membalas pesan dari Putra tadi.
'Gue napa sih?gue suka gitu sama Putra?tapi kenapa tiba tibaa?bingung ah mikirin cinta mulu!'batin gue.
Gue mikirin putra sama papa mulu dari tadii.gue ga bisa tidurrrr sampe gue nyamperin abang gue.
"Bangg..." kata gue sambil buka pintu kamar abang gue.
"Hmm" jawab abang gue yang lagi tiduran membelakangi gue.gue tau dia nangis tapi gue ga biasa apa apa.
"Bang gue ga bisa tidurrr"sambil duduk di kasur abang gue.
" tidur laaah ngantuk gue dee"
"Hmm ya udah tidur dehh.selamat tidur abang kuu yang paling ganteng jangan mikirin papa mulu bangg..tidur ajaa jangan gadang nanti sakit.kalo abang sakit siapa yang mau jaga ibu sama gue." lanjut gue sambil pergi dari kamar abang gue.
Pagi
Gue bareng abang gue udah nyampe di sekolah .ya seperti biasa liat orang nyapa hangat abang gue.gue liat Putra lagi jalan gue samperin dia.
"Putt!!" sapa gue
"Ehh Ris. Kirain ga akan masuk sekolah lo" jawab dia dengan senyuuman manis nya.
Aduuh jantung gue copoot liat putra senyuum.
"Ga lahh gue mah anak rajin...tapi putt jangan cerita siapa siapa ya tentang kemarin tolong jadi rahasia aja ya." pinta gue sambil nunduk.
Putra pegang pipi gue terus ngangkat muka gue."santai gue tau ko.jangan sedih lagi la,nanti gue sedih juga."kata Putra gue ga bisa berkata kata sama dia.
"Itu pipi nya ko merah ya?pake apa itu" lanjut Putra ledek ke gue.
"Hah?!eng-engak ah..ayoo ke kelas" kata gue sambil nahan malu terciduk sama putra.
Putra cuma ketawa ketawa aja liat gue muka nya merah banget.kita ke kelas bareng terus duduk bareng juga.tiba tiba...ada cewe yang tiba tiba peluk Putra dari belakang.
"Putraa!!!" kata cewe itu
Deg.
Ko gue sakit ya liat Putra di peluk sama cewe lain.padahal gue cuma temen doang. Temen woi temen!
"Ehh,karin udah lama ya ga ketemu gimana kabar kamu?" balas putra.gue liat Putra bukan cuma balas sapaan hangat nya.tapi juga balas pelukan cewe itu..karin.
"Eh karin dia Risa,kenalan dong" kata Putra
"Hallo, kanalin karin" sapa hangat cwe cantik karin.
"Hai,Risa" jawab gue.
"Cantik ya pacarnya Putra." kata karin ketus
"Engak ko engak bukan pacar,tapi temen..." jawab Putra.
Deg.
"Temen hidup Rin" lanjut putra.
Gue mah ga bisa apa apa selain kontrol detak jantung gue yang selalu nge gas setiap ada Putra.
Skip
Bel pulang
"Bang ayo balik." ajak gue ke abang gue yang lagi duduk bareng temen temen nya,termasuk Putra.
"Ya udah ayoo!..woi gue pulang dulu yaa!" kata abang gue ke temen temen nya.
"Okee!" jawab temen temen abang gue kompak.
"Risa!hati hati" kata Putra sambil lambai kan tangan nya.gue ga bisa apa apa kecuali balas lambaian tangan dari Putra. Tiba tiba Lita nyamperin gue.
"Ris!besok gue ke rumah lo ya.mumpung libur" bisik Lita
"Bisik bisik ni yaa.ga mau cerita ya Lita" sambung abang gue yang tiba tiba.
"Hehe rahasia bang" jawab Lita
Mereka ngobrol berdua mulu. Lah gue jadi nyamuk dahh.dari pada jadi nyamuk gue duluan ke parkiran nunggu abang gue yang lagi asik sama Lita.
"Hei!ngelamun mulu" kata laki laki di belakang gue dan ternyata itu Putra.
"Eh Put,bikin jantungan mulu dah." keluh gue.
"Jantungan gue kagetin apa jantungan pas ada gue di deket lo?" ledek putra.
"Dua dua nya sih Put" jawab gue asal.
Putra yang denger jawaban gue cuma terpaku ngeliat gue.cantik kali ya gue hheh.
"Elah gitu doang baper lu.apa lagi kalo gue jujur ke lu kalo gue suka sama lu ya Put...Ahh canda Put. Udah ya abang gue nunggu gue tuh." kata gue sambil pergi ningalin Putra.
Putra pov
"Elah gitu doang baper lu.apa lagi kalo gue jujur ke lu kalo gue suka sama lu ya Put. Ahh canda Put. Udah ya abang gue nunggu gue tuh." kata Risa sambil pergi ningalin gue.
"Gue juga suka sama lu sa!"gaum gue.
Gue kira,ga ada yang denger,tapi ternyata Vandy tiba tiba ada di belakang gue.
" ha-hah?yang bener lu suka sama Risa?"tanya Vandy yang saat itu ada di belakang gue
"Hah?lu?to-tolong jangan kasih tau Risa ya." pinta gue.
"Hah.lu ga jantan Put harusnya lu ngomong lah ke Risa langsung." jawab Vandy.
"Ya tapi gue belum bisa ngomong itu semua Van, gue takut di tolak sama dia."
"Lu apaan sih nyerah sebelum bertindak.lakuin dulu lah seengak nya lu tau apa perasaan Risa ke lu put.gue - gue dukung lu ko." Vandy yang nasihatin gue langsung gue ngeh kalo apa yang di katakan Vandy itu bener dan kenapa gue ga coba. Pasti Risa juga suka sama gue hehe.PD dah lu.
"Ya-yaudah gue mau coba ya Vandy! Makasih lu emang sahabat gue yang paling best deh Van!" kata gue bersemangat sambil peluk Vandy.Vandy hanya tersenyum liat gue.
Vandy pov.
Setelah Putra pergi dari hadapan gue.perasaan gue yang campur aduk.bahagia,sedih,terharu,pokonya jadi satu semua.
"Gue dukung lu put!" dalam batin gue sesak banget pas bilang gitu.
"Hadiah paling keren sepanjang hidup gue ya ini.mendengar bahwa sahabat gue suka sama cewe yang gue suka.dan..mereka saling mencintai." gaum gue.
Sakittttttttt.gue denger nya.
"Gue yakin Putra bisa bahagiain Risa. Gue yakin."batin gue yang berusaha meyakin kan tapi tetap ga bisa.dan akhirnya tanpa sadar.di hari ulang tahun gue.gue jatohin air mata hanya demi Risa. Ya Risa cewe yang gue suka tapi gue ga berani ngomong. Pengecut emng!mohon jangan di contoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra