Pagi hari yang cerah dan matahari yang cerah menyapa Risa dengan ria.hari ini gue pergi ke kamar mandi,siap siap buat turun.ga lama kemudian gue turun dengan seragam gue yang udah rapi."Selamat pagi ibu, abang" kata gue lalu cium pipi ibu dan abang gue.lalu gue duduk si depan abang gue.
"Pagi Sayang" ucap ibu yang sambil nyiapin roti nya di piring gue...
"Pagi"-bang Rico.
Dingin amat bang.g.
Pada saat makan sarapan tida ada percakapan antara kita. Kan jangan ngomong kalo mulut penuh makanan.setelah selesai makan gue bareng abang gue pamit sama ibu dan pergi sekolah.
Disekolah
Gue bareng pergi sama abang gue dari tempat parkir ke kelas gue.kenapa abang ke kelas gue?karena ada Lita.ya memang abang Rico is boyfriend Lita.ga usah di ceritain kali ya part Lita Rico mah nnt kepanjangan.ehe.
Abang gue langsung cabut ke tempat duduk Lita yg ada di depan gue.
" hemm.inget ya ada ade nya d sini. "Kata gue yg langsung duduk di bangku gue.
" iya iya de sirik mulu lo mah"gue langsung ngambil hp gue di tas.
Beberapa menit gue ngeliat story IG sma whatsaap tiba tiba ada yg datang dari luar...dan...Putra. Ya bareng Karin.
"Gue duduk dulu ya"-karin
" iya udah duduk sana"-Putra.
Setelah mereka duduk di bangku masing masing.Putra tiba tiba manggil karin. Dia suruh karin ke bangku ny.
"Eh Ris boleh ga gue duduk di sini sma Putra"-karin.
" dengan senang hati."jawab gue malas.
Gue duduk di bangku pingir abang gue sama Lita yg lagi berduaan.gue serasa jadi nyamuk lah.di hampit 2 orang yang lagi pacaran. Lah gue ?jomblo.
"Karin,jangan tinggalin gue ya.gue sayang sma lo Rin.gue ga mau kaya yang udah udah.apalagi cuma deket doang.pokonya gue dari dulu suka nya sama lo.gue udah berusaha buat lupa sma lo tapi ga bisa. Buktinya gue baperin cewe tapi ga bisa lupain lo.nihil Rin. Gue sayang sama lo.just you."-Putra
Geli ih.
" berarti dia ngomong yang bikin gue hati gue jatoh ke lo cuma buat lupain karin Put? Bego apa lo demi kebahagian sendiri lo korbanin perasaan orang lain."-batin Risa.
"Maaf ya Put, Rin. Gue bukanya lancang ngedengerin kalian ngomong. Gue denger lo Putra pernah baperin orang tpi cuma buat lupain karin dan hasil nya nihil?lo mikir ga sih pas lo baperin dia?dan sekarang lo apain cewe itu?lo tanggung jawab ga?kalo engak lo gila.orang yang paling gila di sini. Lo tau ga apa perasaan cewe itu kalo tau kalo dia pelampiasan?" gue menghelakan nafas berat gue sambil berusaha ga nangis sekarang."sakitttt. Sakit Put.gue tau rasanya di jadiin pelampiasan Put. Gu-gue pernah jadi korbanya."lanjut gue lirih.
Bang Rico yang tadi lagi asik berduaan langsung nyamperin gue yang lagi berdiri di belakang nya.
"Ma-maksud lo?"-Putra.
" kalo lo berani baperin orang ya berani juga pacarin dia Putra."ucap gue lirih menahan air mata dengan sekuat tenaga
"Tapi mana bisa gue pacarin dia kalo gue ga-ga su-ka sma dia Ris?" ucap Putra terbata bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra