Emang siapa yang udah ngasih coklat ini sih.setau gue gue kan ga punya pengagum rahasia.terus siapa yang ngasih?
"Emng siapa yang ngasih sih?" tanya gue penasaran.
"Masa ga tau sih,Putra lah" jawab abang gue datar.
Masa dia yang ngasih ini semua,kenapa dia ngasih ke gue sih?apa gue harus berterima kasih ya?pasti lah tapi besok aja di sekolah.
_________Keesokan hari nya gue udah kembali ke sekolah bareng abang gue,tapi gue duluan jalan soalnya dia di ajak ngobrol dulu sama temen temennya.terus gue ketemu sama Putra yang lagi jalan sendiri
"Putraaaa!!!!"teriak gue langsung di balas dengan lirikan khas dia yang bisa bikin cwe meleleh yang liat ini.
" Putra. Apa bener lo yang udah ngasih gue coklat sama greentea kemarin?"tanya gue
"Iya" jawabnya singkat.
"Ooh makasih yaa udah ngasih itu...tapi kenapa lo tiba tiba ngasih ini ke gue sih?"
"Kan gue udah bilang gue suka sama lo." jawab Putra dengan tatapan yang serius.
"A-apa lo bilang?" tanya gue binggung setengah mati.
"Kan gue udah bilang kalo gue cuma bercanda Risa" perkataan dia yang bikin gue terbang terus jatoh langsung rasanya sakit banget.gue tambah kesel sama dia.sampe sampe gue dorong dia sampe nabrak orang lain.kita hanya tertawa sambil jalan ke kelas bareng,gue ga nyadar kalo dia ngerangkul gue dari tadi selaama di perjalanan ke kelas.
Saat di kelas gue sama Putra duduk di bangku kita.ga lama Vandy bateng nyamperin gue sama Putra.
"Cieee yang udah deket ni ya" ledek Vandy
"Iya lah,mana ada yang mau musuhan sma laki laki ganteng kaya gue" jawab Putra dengan percaya diri bahwa dia itu ganteng. Padahal iya.g.
"Jangan pd lu" sambung gue datar
"Hahaha udah udah jangan ribut,temenan aja ya jangan ribut.TEMEN TEMEN PERANG DUNIA AKAN BERAKHIR KARENA PUTRA SAMA RISA UDAH BAIKANNN!!!!" teriak si vandy ke temen 1 kelas gue.emng gue berantem mulu sama si Putra ga akur.
"Horeeeeeeeeee"
"Aman dah ni kelas"
"Syukuran dah ayo"
Kata temen temen kelas gue yang di buat rame gara gara si Vandy.
Gue pergi karena ga tahan sama suara berisik di kelas gue.gue ke kamar mandi buat bercermin,gimana sekarang muka gue,ternyata merahhh banget,padahal masih pagi.
Sekilas gue jadi keinget sma kata kata Putra belakangan ini, pas dia nyatain perasaan nya ke gue,padahal itukan bohong,dia hanya bercanda.tapi gue udah cukup baper sama dia.
Kriiiiinggggg
Suara bel masuk berbunyi,semua anak seperti biasa semua anak berhamburan masuk kelaas,malah ada yang baru datang,keterlaluan emng. Pembelajaran hari ini berjalan lancar,sampe jam pulang ga kerasa berbunyi semua berhamburan keluar kelas.tiba tiba ada yang mangil gue dari jauh.
"Risaaa!" dengan spontan gue nengok ke arah belakang yang tadi mangil gue dan ternyata putra.
"Lu mau ga anter gue ke gramedia,gue mau beli buku.yaa pliss,gue jajanin deh" kata dia memohon agar gue mau nganter dia ke gramedia.ya gue ga tega lah liat dia merenges memohon ke gue.
"Ya udah gue minta izin abang gue dulu ayo." jawab gue sambil pergi menuju kelaas abang gue yang lagi ngobrol sama temen temen nya.ga tau kenpa setiap gue ke kelasnya pasti aja lagi pada ngumpul.pada rumpi kali atau lagi kocok arisan dah mereka,soalnya pada ribut semua.
"Bang Rico!" pangil gue terus dia noleh ke arah gue..
"Gue mau ke gramedia sama putra bentar doang ya ka.lo pulang duluan aja gue di anterin Putra" ucap gue
"Ciee Putra lagi PDKT ni yaa." ucap temen abng gue klo ga salah itu nama nya ka Faisal deh.
"Semoga berhasil put!!" kata temen temen Nya Putra sama temen temen abang gue.
"Ya udah sana.jangan lama nnt di cari ibu" jawab ka Rico lalu gue jawab pake angukan terus jalan ke tempat parkir motor, dia bawa motor dia terus gue naik ke motornya.selama perjalanan menuju ke gramedia, samgat hening tidak ada percakapan antara kita.dan akhirnya kita nyape di gramedia mall deket sekolah gue.
"Ris ke tempat buku di sana yu?" ajak Putra yang dari tadi gandeng gue katanya jaga jaga aja gimana kalo gue ilang.
Dia menuju buku kedokteran
"Lo mau jadi dokter ya?" tanya gue dan di jawab dengan angukan
"mau dokter apa lu?" tanya gue lagi
"Dokter cinta lu lah" jawab dia.yang bikin gue sedikit baper sama kata kata dia.
"Muka nya ko merah sih bu?" ledek dia yang dari tadi natep gue.
"Haha?eng-engak ko ga merah" kata gue dengan pd terus liat liat buku yang lain.
"Lo mau jadi apa nanti?" tanya dia tiba tiba
"Gue mau jadi perawat sih." jawab gue
"Perawat apa?perawat anak anak kita di masa depan aja ya Ris"
Gue ga tau harus bilang kaya gimana.gue keabisan kata kata.dari pada gue di banjiri dengan gombalan dia gue pergi ke buku novel.
"Gue itu paling ga suka sama buku novel" kata Putra dan buat gue bingung kenapa ga suka padahal kan seru seru.sambil terus megangin tangan gue dari tadi
"Kenapa ga suka?" tanya gue
"Karena novel itu beda sama cerita yang sebenarnya, dalam novel pasti aja cintanya terbalas,tapi dalam dunia nyata,ga semua cinta terbalas,sebagai mana gue,sekarang gue deket sama dia tapi hati dia ga tau buat siapa."
"Ma-maksud lo?" tanya gue bingung
"Ga usah di fikirin" jawab dia.terus kita lanjut jalan ke tempat pulpen.
"Lo tau ga bedanya pulpen sama lo?" tanya Putra yang udah ga karuan omongan nya sekarang. Begitupun gue,detak jantung gue ga karuan berdetak kenceng banget.
"Tau lah,klo pulpen benda mati kalo gue hidup,gitu aja nanya" jawab gue sambil nyembunyiin muka gue yang udah merah kaya tomat
"Bukan.kalo pulpen fungsinya buat nulis di kertas tapi kalo lo,buat nulis di hati gue" lanjut Putra.
Aduuh baperrr abisssss
Gue ga bisa ngomong apa apa ke dia,terus dia lanjut ke tempat boneka.emng ada tempat boneka sih di gramedia nya.
"Lu suka sama boneka?" tanya putra lalu gue jawab pake angukan
"Pantesan aja,sama sama gemesin" lanjut Putra.
"Ihh apaan sih." jawab gue
"Gue tuh ga suka boneka" sambung dia
"Iya lah lu kan cowo." jawab gue
"Salah,karena gue sukanya sama lu" tiba tiba dia ngomong kata kata itu ke gue.
"Lu ga-gak bercanda kan?" tanya gue
_______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend
Teen FictionHidup perempuan yang banyak lika liku dan terjebak oleh friend zone.dan hanya bisa pasrah pada takdir yang telah di tulis oleh tuhan. "Putra itu teman gue.TEMAN"-Risa "Gue relain rasa gue demi lo"-Putra