Anak laki-laki itu melempar asal tas nya dan langsung menjatuhkan tubuhnya pada kasur favorite nya itu. Pikirannya melayang pada kejadian beberapa menit yang lalu.
Tidak. Itu tidak salah pikirnya. Semua orang pasti akan melakukan hal yang sama bukan? Bukan hanya dia yang melakukan demikian.
We Just Broke Up
Seorang gadis berjalan lemas kedalam kamarnya. Air matanya masih terus mengalir dan ia masih terus mencoba menghapus air matanya sendiri.
Kaki nya limbung. Ia terduduk di karpet berbulu tebal berwarna kuning miliknya. Suara tangisnya membuncah. Dia tak pernah berpikir akan seperti ini sebelumnya.
Pikirannya berandai jikalau saja ia sudah tau akan seperti ini. Maka ia akan mempersiapkan dirinya untuk menerima kejadian ini.
We Just Broke Up
Kelas pagi itu terasa sangat sepi. Yahh yang benar saja. Ini masih pukul 6 pagi dan kelas akan dimulai pukul 7.30 tetapi gadis itu sudah di kelasnya. Alasannya adalah untuk menghindari hal yang tidak ia inginkan.
Kang seulgi adalah mahasiswa jurusan Design Interior gadis cantik, dan memiliki segudang prestasi ini pun tak luput dari kata sempurna. Tapi tidak ada manusia yang sempurna bukan?
Orantuanya adalah orang terkenal di Korea sekaligus Asia. Dan saat ini kedua orangtuanya itu memilih untuk bercerai. Itulah yang ia rasakan saat ini. Pikirannya sudah sangat membuatnya sakit kepala.
Seulgi menenggelamkan kepalanya pada lengan yang ia silangkan diatas meja. Ia memejamkan mata.
'Ah.. aku mengantuk'
Sejam berlalu beberapa mahasiswa masuk dan menyadari bahwa si gadis cantik tengah tidur di dalam kelas nya itu. Mereka tentu merasa aneh melihat akan hal itu. Karena kali pertama seulgi datang dan tertidur di kelas.
Tapi tentu tak butuh waktu lama. Berita hot news pagi ini membuat mereka paham mengapa seulgi bisa berada dikelas sepagi ini. Berbagai macam arti tatapan terlihat di dalam kas itu.
"Ya! Kang seullbear!"
Seungwan meengacak pinggang dan menatap seulgi yang kini mencoba membuka matanya yang sangat mengantuk.
"Kenapa kau tak menjawab telfon ku semalam!"
Ah benar' pikir seulgi. Dia tidak mengurus ponselnya sejak semalam.
Seungwan duduk di samping seulgi dan menatap seulgi penuh introgasi.
"Seungwan-ah waee?"
Seulgi kembali memjamkan matanya karena terlalu mengantuk.
"Kau tidak habis menangis kan?"
Kelopak mata seulgi terbuka perlahan.
"Seungwan-ah, apa menangis bagiku itu tak mungkin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[PJM X KSG] We Just Broke Up! (COMPLETE)
RomanceTidak. Ini bukan salahmu atau salahku. Ini sudah biasa, ini sudah semestinya.