Dulu Park Jimin dan Kang Seulgi adalah sepasang kekasih yang menjadi sorotan dimanapun mereka berada. Mereka bahkan disebut the perfect couple.
Mereka sama-sama lahir di keluarga kaya raya dan memiliki wajah yang tampan dan cantik. Namun setelah berita menyebar kemana-mana banyak orang yang sedih dan bungkam untuk itu.
Seulgi dan Jimin telah berpacaran selama 7 tahun. Mulai dari smp sampai semester 2 perkuliahan. Beberapa orang beranggapan wajar karena hubungan lama tentu lebih banyak ujian.
Sudah seminggu sejak keputusan Jimin untuk meninggalkan Seulgi dan disinilah mereka sama-sama berdiri. Disebuah appartemen bernama BangtanVelvet.
Perayaan anniversarry Jungkook-Yeri yang ke 5tahun sengaja dirayakan di basecamp mereka sendiri. Dan tentu saja harus lengkap.
"Wah kau sangat cantik seul"
Pujian irene membuat seulgi terkekeh.
"Eonni lebih cantik. Kan taehyung?"
"Tentu saja!"
Pesta berjalan seperti biasanya mereka saling tertawa dan bercanda dan yang berbeda hanya antara seulgi dan jimin yang tak saling menyapa.
Suara musik membuat mereka terhanyut dalam suasana. Tidak bisa dipungkiri mereka adalah anak-anak orang kaya yang juga nakal.
"Aku akan ke kamar dengan yerim. Jangan ada yang pulang!"
Perkataan Jungkook disahuti gelak tawa dan saling menggoda. Tak heran. Mereka semua selalu melakukan sex di appartemen mereka itu. Bahkan terkadang sering ketahuan saat melakukannya.
"Kalian tidak?"
Pertanyaan Namjoon membuat seulgi kaget.
"Aku menyusul"
V menggendong Irene dengan gagahnya menuju kamar kedua.
"Kita sayang?" Rengekan Joy membuat jhope mengerti dan buru-buru berpamit untuk melakukan hal yang sama.
"Baiklah siapa lagi?"
"Kami dong"
Suga menarik seungwan dan melambaikan tangan kepada beberapa orang yang tersisa diruang tengah.
"Untung saja ada 7 kamar"
Celetuk namjoon sambil meracik minumannnya.
Tersisa lah Namjoon, Jin, Jimin, Dan Seulgi. Mereka sangat canggung tentunya. Bahkan Jin hanya berbicara dengan Namjoon.
"Aku akan pulang"
Seulgi membuka suara.
"Eitss tidak bisa. Jungkook melarang"
"Ayolah oppa"
Rengek Seulgi.
"Kau imut sekali"
Jin mengusap kepala seulgi lembut. Begitu juga Namjoon.
Sedangkan Jimin? Ia melihat sahabatnya itu jengah. Tapi tak dapat dipungkiri seulgi sangat menarik malam ini. Bahkan ia menggunakan dres hitam tanpa lengan dan jauh diatas lutut.
"Sepertinya aku tak bisa lama. Jenni akan datang. Kalian bertiga berbicara lah"
Seulgi kini duduk bersama dengan Jin mereka berbincang-bincang dan meminum alkohol racikan Namjoon tadi.
Dari sofa jimin hanya bisa menatap Seulgi dan Jin yang tentunya akrab.
Seulgi sudah sangat mabuk. Begitu juga Jin yang sudah menidurkan kepalanya di meja bar pribadi mereka.
Seulgi berjalan linglung. Ia berniag untuk pulang karena kepalanya sudah sangat sakit.
Jimin hanya bisa memantau. Suara musik terus berbunyi dan dari remangnya ruangan jimin hanya memantaus seulgi.
"Awhh"
Seulgi memegang kaki nya yang menghantam kursi. Tubuh Jimin seperti ragu untuk menolong tapi ia sungguh tak bisa melihat mantan kekasihnya itu selemah itu.
Bahkan selama ini seulgi tak pernah mabuk separah itu dan tak pernah terlihat menyedihkan.
Seulgi menangis. Ia sungguh sudah sangat mabuk dan ia mengeluarkan segala isi hatinya di lantai dimana ia terjatuh.
"Jimin-ah pabbo!"
"Aku mencintaimuuuuu"
"Bisakah kita kembali?"
Racauan seulgi membuat Jimin membeku. Ia sungguh tahu mengapa wanitanya sekacau ini. Dsn bodohnya. Dia hanya duduk diam di sofa dan melihat saja.
"Kya! Park Jimin!
Suara suga membuat Jimin menoleh. Ia mendapati beberapa pasang sahabtnya menatapnya kesal.
Irene dan teman-teman seulgi membantu seulgi berdiri.
"Ayo antarkan nuna pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[PJM X KSG] We Just Broke Up! (COMPLETE)
RomanceTidak. Ini bukan salahmu atau salahku. Ini sudah biasa, ini sudah semestinya.