Flashback..
Seulgi sebenarnya sudah tau Jin menggedor pintu bahkan memintanya untuk keluar. Tapi ia sungguh tidak berniat untuk membuka nya.
Tubuhnya yang kini telah basah di bawah shower beserta genangan air karena ia dengan sengaja menyumpal lubang pembuangan air di kamar mandi itu.
Ia berdiri. Tersenyum pahit. Berjalan perlahan pada bathub dan mengisinya. Ia melakukan itu karena tau bahwa Jimin tidak datang.
Dia bahkan tahu ketika beberapa orang datang dan mencoba mendobrak pintu kamarnya. Ia hanya tersenyum.
"Kau tidak datang?"
Ia tertawa. Tawa menyakitkan. Ia memasukkan dirinya pada bathub. Perlahan air mengisi bathub dengan sangat sempurna.
"Aku mencintaimu."
"Sudah ku katakan"
"Aku mati jika kau pergi"
Air sudah memenuhi bathub hingga ke dagunya. Perlahan seulgi pun merosotkan tubuhnya. Menenggelamkan dirinya pada air yang ia harap dapat menyelesaikan rasa sakit hatinya.
Flashback off.
We Just broke Up
Jimin menggendong tubuh seulgi untuk dibawa keluar. Taehyung menarik sumpalan pada lubang kamar mandi itu.
Jimin mencoba meneksn dada seulgi. Berharap gadis itu bisa sadar. Bahkan ia memberikan nafas buatan.
Tak ada reaksi. Beberapa orang menatapnya penuh harap. Berdoa agar gadis itu tak kenapa-kenapa.
"Bear jebal"
Jimim sudah tak sanggup. Ia menangis sejadinya. Ia terus memberikan nafas buatan diiringi dengan tangis penyesalan.
"Kenapa ambulance lama sekali sih!"omel yeri yang kini melihat keluar jendela.
Uhukkk...
Seulgi terbatuk. Jimin menatapnya khawatir. Ia mengangkat kepala gadis itu untuk bersandar di dadanya.
"seul ini aku"
Seulgi menatapnya. Ia tersenyum tipis.
"A..ah.. kau datang?"
"Jangan banyak bicara dulu seul"
Perkataan suga yang masih terbawa emosi.
"Ambulance di bawah!"
Perkataan yeri yang membuat orang lain buru-buru untuk membawa seulgi ke bawah.
"Biar aku yang bawa!"
Perkataan Jin membuat suasana hening. Jimin menggertakkan gigi nya. Ia menatap tajam Jin dan langsung menggendong tubuh seulgi yang lemah.
"Hyung sudahlah"
Jhope menahan Jin.
Seulgi menatap lemas Jimin yang berkeringat karena menggendongnya.
"Jim"
Jimin menatap seulgi dengan raut wajah khawatir.
"Aku mencintaimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[PJM X KSG] We Just Broke Up! (COMPLETE)
RomanceTidak. Ini bukan salahmu atau salahku. Ini sudah biasa, ini sudah semestinya.