17

2.2K 125 41
                                    

Berita pernikahan Jimin telah tersebar di kalangan para sahabat nya. Hal itu membuat keadaan kacau penuh emosi.

Bahkan Seulgi telah masuk rumah sakit lagi setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Jimin menghilang dan tak pernah muncul dan sudah mengemasi barang saat mereka masoh berada di Italia.

"Akan kuhabisi dia saat ia datang!"

Taehyung sungguh tidak terima Jimin memperlakukan Seulgi seperti itu untuk kedua kalinya.

Sedangkan para wanita masih larut dalam sedihnya melihat keadaan Seulgi yang mengenaskan.

Seulgi mengiris pergelangan tangannya di kamarnya saat mereka semua sedang melakukan barbeque. Saat itu Irene membutuhkannya untuk membantu memasak.

Dan Tuhan melindunginya!

Irene mendapati kamarnya tak terkunci dan berhasil melihat Seulgi yang baru saja selesai mengiris tangannya.



Jin masih menunduk. Ia tak dapat berkata apa-apa lagi. Rasa sesak di dadanya telah membuatnya tak dapat berbicara.

"Aku mencintaimu Seul"

Jin mencium punggung tangan Seulgi dengan air mata yang berurai. Pemandangan itu disaksikan para sahabatnya.

Jin memang mencintai gadis itu dengan sangat tulus.













[4 tahun kemudian]

Mereka bubar.
Setelah kekecewaan pada Jimin akhirnya mereka memutuskan untuk tidak tinggal di appartemen itu lagi. Mereka memiliki kehidupan masing-masing sekarang.

Bahkan Taehyung dan Irene telah menikah dah memiliki seorang anak laki-laki yang lucu.

Wendy dan Suga yang akan melangsungkan pernikahan.

Begitu juga Joy dan Hoseok yang telah bertunangan.

Namjoon juga sudah resmi menikah dengan Jisoo.

Dan jangan lupa Yeri dan Jungkook bahkan sudah memiliki anak walaupun belum resmi menikah. Kkkk

Oh ya! Seulgi dan Jin menghilang vak di telan bumi. Seulgi yang di bawa kedua orangtuanya ke Dubai karena merasa marah kepada Jimin dan para sahabatnya. Dan Jin yang hilang tanpa kabar sama sekali.








Apartemen itu kosong.

Tak terhuni.

Hanya ada satu orang yang rajin datang kesana karena merindukan semuanya.

Park Jimin.

Ia selalu datang dan menangis di kamarnya.

Ia selalu merindukan gadis cantik bernama Kang Seulgi disetiap detik nya.

Ia terpaksa melakukannya. Sungguh! Ingin sekali ia memeluk gadis itu saat sang gadis menangis bahkan memohon padanya sambil berlutut. Hatinya terasa sakit melihatnya tapi ia tak dapat berbuat apa-apa lagi.

Jimin terpaksa harus melepas Seulgi karena permintaan sang ibu yang telah menyetujui perjodohan dari rekan bisnis yang menjebak keluarganya.

Tapi Jimin tidak bodoh. Tanpa melangsungkan pernikahan, Jimin mampu membalikkan keadaan. Ia berdalih akan tetap bertunangan tapi ia ingin belajar berbisnis.

Dengan segala akting yang menggunakan anak dari rekannya ia menjadi sosok yang seperti serius dengan perlakuannya. Membuat rekan kerja ayahnya percaya dan menjadi bodoh bagi Jimin.

Jimin berhasil mendapatkannya lagi. Kekuasaan itu dalam waktu dua tahun. Tapi ia gagal mendapatkan cintanya. Seulgi menghilang. Bahkan para sahabatnya enggan berhubungan dengannya. Ia bahkan tak diberikan kesempatan apapun untuk menjelaskannya.


Jimin berjalan keluar kamar. Melihat satu persatu kamar yang pernah di huni para sahabatnya.

Dan kini ua jatuh berlutut di ruang tengah dengan air matanya. Ia sangat kehilangan. Cinta dan sahabatnya.

Hingga tangisannya terhentu saat suara ramai memasuki apartemen itu.

Seluruh mata kaget melihat Jimin yang menangis berlutut disana. Jimin menatap para sahabatnya sendu.

"Yya~ aku mohon dengarkan aku"







Mereka semua menangis. Awalnta mereka akan melakukan party karena telah mendapat kabar baik dari Jin setelah bertahun-tahun lamanya.

Namun suasan berubah menjadi muram.

Mereka bahkan seling berpelukan dan meminta maaf kepada Jimin.

Dan kini mereka hanya duduk dalam keheningan. Bingung untuk memulai dari mana karena terlalu canggung.

"Aku datang~"


Semua mata saling menatap. Mereka berdiri untuk menyambut anggota tertua mereka. Senyuman sumringah tampak jelas di wajah mereka termasuk Jimin.

Hingga penampakan mengejutkan membuat mereka menutup mulut tak percaya.

Seulgi berada disana. Bersama dengan Jin yang menggendong seorang puteri kecil. Mereka bahkan tersenyum ramah.

Jimin kalah.

Semua yang mengetahui cerita Jimin hanya bisa bungkam. Bingung harus bagaimana.

Seulgi dan Jin menyadari adanya Jimin disana. Dengan ramah mereka menyambut Jimin bahkan memberikan pelukan.

Di mata Jimin, Seulgi berubah.

Ia tak lagi memandang Jimin penuh cinta dan lara.

Ia terlihat sangat biasa.

"Bagaimana kabarmu, Park Jimin?"

Pertanyaan Jin membuat Jimin tersenyum kecut.

"Dan dimana istri dan anakmu?"

"Ini Kim Anna, anakku dengan Jin oppa"

Jimin lagi dan lagi tersenyum kecut. Ia berharap ia tak mengetahui semuanya. Ia berharap bahkan Seulgi masih single sepertinya. Ia berharap ia yang berada disana. Menggendong puteru kecil dari rahim Seulgi.
















































Setelah pertemuan menyakitkan itu...




























Jimin dinyatakan tewas.








HOLLA!!! AKHIRNYA SELESAI!

HUHU! AGAK BERAT EMANG. TAPI SUDAH TAKDIR HEHEHE

JUDULNYA AJA WE JUST BROKE UP! TENTU PUTUS DONG YA HUWEEEEEEE T_T

MAAF APABILA ADA KESALAHAN!

BAGI YANG TAK TERIMA. AUTHOR HANYA INGIN MENJELASKAN, TAK SELAMANYA CERITA ITU HAPPY ENDING GAES WKWKWK


SAMPAI JUMPA DI CERITA LAINNYA DARI KAMI!!

SARANGHAE♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 [PJM X KSG] We Just Broke Up! (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang