Suara lembaran-lembaran buku yang dibuka mengalun disebuah perpustakaan.
Kang Seulgi.
Ia memijat kepalanya yang terasa berdenyut karena penumpukan tugasnya.
Setelah kejadian ia tidur bersama dengan mantan kekasihnya itu. Ia memutuskan untuk menghindar dari mantan dan para sahabatnya.
Dan terbukti sudah seminggu Seulgi hanya datang ke kampus, perpustakaan dan pulang. Bahkan ia menginterupsi pelayan rumah untuk mengatakan jika ada yang mencari nya di pagi hari hingga sore hari bahwa ia berkuliah. Dan jika ada yang mencari nya malam ia mengatakan untuk memberitahu tamunya bahwa ia beristirahat.
.......
"Sudah mendapat kabarnya?"
Pertanyaan Namjoon di berikan respon gelengan pada tiap-tiap orang yang berada di appartement itu.
"Mungkin dia butuh waktu sendiri"
Jimin tersenyum kecut.
"Apa kau menyesal? Park Jimin?"
Pertanyaan Jin membuat Taehyung menyikutnya.
Jimin menatap tajam Jin. Membuat suasana disaba sangat mencekam.
"Aku akan tetap kerumahnya"
Jimin mengambil kunci mobil dan berjan keluar dari appartemennya.
Ia sering kali mendatangi rumah Seulgi. Tapi yang ia dapatkan adalah kenyataan seulgi yang di kampus atau tidur.
Dan ia sungguh tidak bodoh. Ia percaya di hari pertama tapi tidak untuk selanjutnya.
Ckitt..
Jimin keluar dari mobilnya. Berlarian untuk memasuki kediaman keluarga Kang.
"Maaf tuan nona sudah tidur"
Jimin tersenyum.
"Tidak. Nona memintaku datang malam ini"
Jimin menepis tangan namja yang bekerja sebagai pengawal dirumah itu dan berjalan masuk.
Kakinya melangkah menaiki tangga dan berkalan cepat menuju lorong tempat dimana kamar seulgi berada.
Ttok.. ttok..
"Sebentarr. Aku akan turun untuk makan sebentar lagi"
Jimin masih berdiam ia sengaja membisu agar tak diketahui keberadaanya.
Ceklek..
Manik mata seulgi membulat.
"K..kau"
"Bicara denganku"
Jimin mendorong tubuh seulgi untuk masuk kembali ke kamarnya. Dan dengan cekatan Jimin mengunci pintu nya.
"Mau apa kau disini?
"Menemuimu"
Seulgi yang kaget dengan jawaban Jimin langsung mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PJM X KSG] We Just Broke Up! (COMPLETE)
RomanceTidak. Ini bukan salahmu atau salahku. Ini sudah biasa, ini sudah semestinya.