Jimin masih duduk sante diwarung kopi, sambil memandang ponselnya dengan bosen. Dia bolak balik buka history chat line, trus lihat time line, habis itu refresh, terus aja gitu sampe Seokjin ukein Namjoon.
Dalam hati Jimin masih kesel karena di block sama Yoongi, padahal udah dibantuin dan dia baru mau deketin eh udah ditutup aja jalannya.
Hadeh
Tapi kok bikin Jimin jadi makin penasaran
Galak emang, tapi bikin Jimin nagih (?)
"Woey! Sat!" Datang si Taehyung, punya senyum kotak, tampang tak usah kau ragukan lagi, tabiat brandalan juga modelan Jimin.
Tapi beruntungnya seorang Kim Taehyung adalah hari ini dateng kampus tepat waktu, jadi gak perlu ngulang Matkul menjengkelkan itu.
Beda sama Jimin yang telat, dan mau tidak mau, suka gak suka harus mengulang nanti. Belum lagi ngadep dekan, trus dekan ngungkit perihal anak bungsunya yang manis tapi sudah terlanjur ditidurin Jimin pas anaknya baru menginjakkan kaki didunia kampus
brengsek emang
"Apaan?"
"bagi rokok"
"beli makanya"
"Males"
Taehyung ngelurin sebatang rokok, kemudian menyisipnya disela jari telunjuk dan jari tengah.
"telat kampus lagi lo?"
Jimin ngangguk matanya masih fokus mainin ponsel.
"Semalam ngebacot mau bangun pagi, taunya tetap telat juga sialan"
"emang gue cinta mati sama itu matkul sampe ngulang tiga kali"
"Matkul jurusan lagi anjir"
"Doamat"
Taukan kalian betapa pentingnya matkul jurusan itu?
Yass sangat penting, kudu lulus baru deh bisa ngambil skripsi. Dan itulah yang dialami Jimin.
Tapi dia tetap doamat. Ada yang lebih penting yang harus dipikirkan Jimin ketimbang matkul yaitu Min Yoongi.
"Bentar lagi lo bukan Preman Kampus, malah jadi sesepuh kampus"
"bangsat doanya bagus yaa"
"Mau hidup gampang gak?"
Taehyung ngeluarin pemantik terus nyulut rokoknya
"Gimana?"
"Hamilin anak dekan, trus bilang ke ayahnya lo mau tanggung jawab. Habis itu nikahin. Beres urusan. Hidup bahagia trus dapet warisan"
Nying
"Picik banget yaa otak lo satt!"
"Bukan cuma picik ini otak, bangsat juga"
Malam itu Kijang merah kepunyaan Jimin terparkir indah di ruas jalan yang dijadikan arena balap liar para remaja.
Terkesan mengerikan?
Iya mengerikan tapi bodo amat untuk Jimin, yang penting dia suka. Yaudah ga ada komplain lagi.
Bagi Jimin, balap ga balap juga kan tetap bakalan mati nanti, rokok ga rokok juga bakalan tetap mati nanti. Jadi yaudahlah, hidup dinikmati aja selagi masih dikasih umur, biar pas masuk liang kubur kagak nyesel. - Park Jimin pemegang posisi Preman Kampus dalam gengnya.
Kenapa Preman Kampus? Karena paling anchor, paling suka ngebacot apalagi kalo soal balap membalap, nidurin manusia ga mandang jenis kelamin. Rantakan saja semua. Kadang dia sendiri juga bingung dia ini belok apa kagak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kampus ✔️ (MINYOON)
Fanfictionini yaa yang namanya mengejar cinta? makin dikejar malah makin jauh - Park Jimin Genre : Romance Rank : #1 FIKSI PENGGEMAR [090619] #1 FUNFICTION [140619] # 1 MINYOON [280320] boyxboy BL SEKALI LAGI TOLONG BACA DESKRIPSI CERI...