Pertemuan di cafe

6.2K 688 18
                                    

Geudaeleul eojjeonaNeo ttaemun-e nan ije eojjeonaPpaegoghi maeil Ah maeil Ah maeil Ah maeilNega joh-eun geol eojjeona

Geudaeneun eotteongaNae ma-eum-eul algineun aneungaNan nega eobs-eum an doeneundeEojjeona eojjeonaEojjeona eojjeona



Begitulah lirik lagu yang sedang diputar dalam cafe. Woozi lagi duduk disana nunggu kakaknya. Sebenarnya males banget Woozi ke tempat itu. Alasannya jelas sih, ini juga tempat yang biasa digunain anak geng motor buat ketemuan. Malah Woozi juga tau geng motoran pada bakalan ketemu disini buat acara touring motor.

Kalo ada Woozi, ada Jimin dan ada anak geng motor, udah pasti dia sama Jimin bakal di cie ciein habis habisan :")

Dan yang bakal salting selalu Woozi.

Jimin yang super ga peka dan dongo itu malah malas tau

Kzl

Mantan ganteng yang suatu saat dia berharap bisa ngeukein kakaknya

:")

Jemari Woozi bergerak mengetuk ngetuk dipangkuannya mengikuti melodi yang terdengar di speaker cafe. Udah 15 menit dia nunggu, tapi kakaknya itu belum kelihatan.

Pas banget lagunya berhenti.

Saat itu juga ada cowok dengan jaket kulit warna hitam, dan topi bisball warna hitam masuk kedalam cafe.

Woozi tiba-tiba mati kutu

Dia tau itu Jimin.

Dan pasti anak anak geng motor lainnya bentar lagi menyusul.

"Loh? Woozi? Ngapain disini?"

Yah disamperin kan :(- Woozi

Samperin aja, siapa tau dapet info soal Yoongi :") - Pjm

"Lagi nunggu kak Yoongi disini"

"Kak Yoongi dosen pengganti Major Instrumen kan?"

Woozi ngangguk. sunyi tiba - tiba datang menyerang diantara mereka, sampe akhirnya Woozi bersuara "Kak, nanti kalo temen temen kakak dateng gimana? Ntar digangguin lagi"

Woozi kan kalo digangguin gitu malah makin susah buat move on

Duh^

"Santailah, mereka juga masih lama. Kamu juga giliran aku sendiri, main samper aja, giliran ada yang lain malah mati kutu"

"Yaa kan ga enak kak"

Jimin cuma ketawa sedetik trus ngeluarin ponselnya. Mereka berdua diam diaman lagi. Jimin sih pengen pergi dari tempat itu tapi ga enak sama Woozi yang duduk sendirian, trus dia juga kan pengen ketemu Yoongi. Mumpung nanti ada kan.

"Ehh, Kak Jimin waktu itu kasih nomor kakak Yoongi yaa?"

"hah? Kapan?"

"Waktu aku minta kenalin sama temen geng motor kak Jimin"

Jimin diam sebentar. Sirkuit otak kecilnya sedang berpikir mengingat.

"oh itu, maaf, salah ngasih"

"Lupain kak, santai"

Jimin diam lagi, matanya mencari cari sekitar.

Ini kok ga muncul muncul yaa - Pjm









"Uzi, lama ya nunggu?"

Satu suara dari arah pintu cafe.

Jimin tau pemilik suara dingin itu. Ia mendelik. Firasat dia agak ga enak nih.

Yoongi melangkah pasti menuju adek manisnya itu, "Kayak kenal..." gumam Yoongi, langkahnya makin dipelanin.

"Lama kak!"

Woozi mencak kesal

"maaf,"

"Ehh iyaa kak kenalin temen Uzi," Woozi berdiri pengen ngenalin temen yang sekaligus mantannya ini :")

Mantan cinta satu malam maksudnya.

Jangan tanyalah muka si Yoongi pas lihat Jimin. Dongkol abis dia.

Tapi Jimin ga perduli.

Dia malah pengen teriak pas lihat Yoongi dateng dengan buku, dan kacamata bulat yang terlihat semakin menggemaskan. Bukan terlihat sangar ini, tapi terlihat seperti...

Ingin dimiliki – Pjm

"Oh," bales Yoongi singkat, dan langsung mengabaikan Jimin. Tarik adeknya pergi dari situ dan melanjutkan langkahnya keluar dari cafe. Dengan cepat Jimin langsung menyusul.

"Yoon, boleh bicara bentar ga?"

Jimin  nahan tangan Yoongi.

Woozi kaget, ga berani nafas.

Ada apa sama kakak gue dan Jimin woey! - Woozi

Yoongi cuma bales pake lirikan yang tajem banget, tanpa jawab pertanyaan Jimin, karena Jimin ga penting buat dia.

"Yoon, gue mau ngobrol bentar, dua menit aja"

Mohon Jimin.

Yoonginya bodo amat. Dia menepiskan tangan Jimin kemudian jalan ke parkiran.

"Yoon, "

Rasa muak yang memuncak buat Yoongi akhirnya berhenti berjalan dan lekas menatap tajam ke Jimin, "lo bisa pergi gak?!"

"gue ga akan pergi sebelum gue jelasin"

"gue udah ga mau berurusan sama elo"

"Salah gue apa?"

Mampus.

Eh tapi Jimin emang ga nganggap ciuman itu kesalahan, karena dia juga mikir seribu kali sebelum nyium. Jadi dia ga mau ciuman itu dianggap penyerangan dadakan.

"Lo nanya salah lo?!" Hardik Yoongi "Park Jimin otak lo ditaruh dimana aja hah?!"

"otak gue ada, dan gue ga mau lo anggap itu ciuman gue asal serang lo. gue juga mikir kali sebelum ngelakuin"

"Manusia brengsek kek lo bisa mikir?" Yoongi jelas dongkol banget sama Jimin, yang mana bukan minta maaf tapi malah gini. "Elo asal bawa adek gue ke hotel, habis itu lo asal nyium kakaknya. Kurang brengesek apa lo Park Jimin!" bentak Yoongi

Woozi deg degan dan hanya mematung.

Jimin pun sama terdiam mematung dengan luka baru yang digoreskan oleh Min Yoongi. Jimin diam dan paham, salah dia adalah sebagai Park Jimin yang brengsek.

"jangan ikutin gue! Karna gue sama sekali ga mau lihat muka lo" pekik Yoongi lagi, kemudian ia berlalu ke parkiran bersama Woozi.















Jimin masuk kembali kedalam cafe, bener-bener dengan mood yang berantakan. Dia sadar udah ga ada jalan lain yang terbuka buat dia selain ngelupain yang namanya Min Yoongi.



.







.





.

TBC___

Preman Kampus ✔️ (MINYOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang