Tau apa yang menjadi kegemaran Yoongi saat ini selain basket?
Ya--- Yoongi suka sekali duduk nyaman dibagian belakang motor Jimin, sambil kadang sandarkan kepala ke pundak Jimin, dan menyimak sendiri detak jantungnya, sembari menghirup angin musim semi yang bertiup bebas.
Tangannya dimasukan kedalam saku jaket jeans Jimin, lalu saat motor sedang berlaju standar, Yoongi pandangi arah matahari yang sudah hampir terbenam. sangat indah.
Kurang lebih tiga jam melaju, terlihat pemandangan gedung mulai menipis dan hutan semakin menebal. Udara semakin dingin.
Mereka pun memilih istirahat ketika motor mencapai jalan yang pinggirnya diisi hamparan kebun teh yang luas. Udara terasa dingin, jernih dan menyegarkan. Mereka secara beramai masuki sebuah rumah makan, dengan gaya eropa. Disitu dari speaker rumah makan terputar musik country. Yoongi dapat menebak bahwa itu adalah lagu Alan Jackson yang berjudul Remember.
Duduk beramai disatu meja panjang, canda dan tawa dilemparkan sembari menunggu waiters datang membawa pesanan mereka masing – masing. Kadang Jimin curi pandang untuk lihat si manis disampingnya yang sedang tertawa karena pembicaraab Taehyung dan Mingyu tentang siapa yang paling kekurangan pigmen.
Makin dilihat, malah makin manis aja sosok bergula nyawa itu. Total bikin Jimin kacau, rasanya ingin memiliki segera.
Apakah perlu kupecahin balon hijau supaya kamu tau kalo hatiku sedang kacau? - Pjm
Setelah lima belas menit menunggu akhirnya waiters datang bawa pesanan makan mereka masing masing.
"Gila, Mingyu sama Seokjin itu nasinya gunung ngalahin pegunungan himalaya"
"makan yang banyak biar ga kecil kayak Yoongi" balas Seokjin yang buat si manis bertubuh mungil itu menoleh dengan tatapan tajam.
"aku suka sama yang kecil kok" celetuk Jimin sambil neguk cola, mata sipitnya melirik Yoongi yang tengah asem mukanya.
"kecil ada dua nih, Woozi sama Yoongi" sambung Taehyung. Demen banget dia tuh bikin masalah.
"pilih yang mana?"
Jimin diam trus lihat Yoongi sama Woozi secara bergantian.
Dan bodohnya, Jimin cuma diam aja, engga jawab apapun. Bikin Yoongi berpikiran aneh.
Iya aneh.
Kalo lagi berdua enak banget membual sayang sama cinta ke Yoongi, giliran gini, kenapa diam seribu bahasa.
Feeling Yoongi sih bilang ada sesuatu nih sama Woozi dan Jimin.
"kok diam Jim? Lo suka Woozi apa Yoongi? "
"kak Yoongi lah" timpal Woozi, senyum tak ikhlas.
Apakah ini rasanya gamon padahal ga pernah jadian :"( - Woozi
Senyum Woozi aneh, dia ga ikhlas. Dia suka sama Jimin. - Myg
Sejak kejadian tadi di rumah makan, Yoongi jadi diam terus dimotor. Kalo ditanya Jimin, jawabnya kalo ga hm, ya, ga. Udah. Itu pun udah kumpulin segenap usaha buat mau ngejawabin. Karena sejujurnya Yoongi males.
Yaa pokoknya dia males dan bete sama Jimin karna tadi cuma diam aja kek orang dongo, disuruh milih ga bisa milih. Yoongi jadi yakin banget pasti ada sesuatu antara Jimin sama Woozi, yang lebih dari sekedar berdua dalam kamar.
"Yoon,"
"hm"
" boleh ngomong berdua ga nanti? "
"ga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kampus ✔️ (MINYOON)
Fanfictionini yaa yang namanya mengejar cinta? makin dikejar malah makin jauh - Park Jimin Genre : Romance Rank : #1 FIKSI PENGGEMAR [090619] #1 FUNFICTION [140619] # 1 MINYOON [280320] boyxboy BL SEKALI LAGI TOLONG BACA DESKRIPSI CERI...