Malam itu, api unggun menyala memberikan hangat. Semua orang duduk santai mengelilinginya untuk mencari kehangatan disana.
Jimin yang duduk berdampingan dengan Yoongi, buatnya tak perlu susah susah untuk menarik tangan Yoongi, kemudian dimasukan kedalam saku jaket. Menelusup seperti seekor binatang yang mencari kehangatan.
"eh, lepasin tangan gue"berbisik dengan suara yang sengaja diberatkan, buat Jimin menoleh sebentar lalu hanya tersenyum sedetik dan kemudian menautkan jemarinya dengan jemari Yoongi dalam saku jaket.
"dingin,"
Suara Jimin merendah dan berbisik lembut, lalu tiup kasar cuping Yoongi.
geli. Bikin pundak kecil Yoongi bergedik lalu ia tertawa pelan menampakan deretan geliginya.
Apa perlu aku sebut nama Presiden diseluruh Negara agar Jimin dan Yoongi tau kalo dunia bukan milik mereka berdua? :"( - Boo
Sementara duduk santai melingkari api unggun, lagu bebas mulai berkumandang. Enggak jarang ada yang nyumbang suara buat yang lain fokus mendengarkan.
Mereka kan pada jurusan musik semua jadi yaa rata-rata do re mi fa sol bisalah mereka. Nah kayak sekarang Baekhyun yang lagi duet sama Jeka.
Hei sayangku, Hari ini aku syantik, Syantik bagai bidadari dihatimu.
Hei sayangku, perlakukanlah diriku seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu ~
Lalu selanjutnya Seokjin join ke tengah sambil lanjutin lirik
Emang lagi manja, lagi pengen dimanja, pengen berduaan dengan dirimu saja, emang lagi syantik tapi bukan sok syantik.
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu saja ~Kemudian bertiga nyanyi kenceng
Hei sayangku, Hari ini aku syantik, Syantik bagai bidadari dihatimu.
Hei sayangku, perlakukanlah diriku seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu ~
Lagu itupun di bawain sampe selesai sama tiga biduan manis. Yang lain sih tepuk tangan aja sambil ngakak so hard, pas Seokjin sama Jeka joget sampe ajungin dua jari kearah Namjoon sama Taehyung. Godainnya udah kek cabe kesurupan.
Gapapa malu maluin
Bikin orang lain senyum itukan ibadah.
Jadi ya si tua Seokjin dan si maknae Jeka emang suka lupa diri kalo udah nyanyi dangdut.
ditengah tiga orang yang lagi asyik bernyanyi, ada dua mata insan yang secara tak sengaja saling bertemu dalam lirikan kemudian beradu diam diam. lalu si cowok manis dengan mata sipit pun keluarkan gitar, dengan senyum ditahan tahan dia melirik sedikit Yoongi.
Jimin senyum kemudian melempar pesan hanya dengan gerak bibirnya "nikmatin lagu gue yaa"
I wanna sleep next to you, but that's all I wanna do right now, and I wanna come home to you.
But home it's just a room full of my safest sounds, cause you know that I can't trust my self with my 3 AM shadow.
I'd rather fuel a fantasy than deal with this alone.
I wanna sleep next to you. That's all I wanna do right now. So come over now and talk me down.
I wanna hold hands with you, but that's all I wanna do right now. And I wann get close to you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kampus ✔️ (MINYOON)
Fiksi Penggemarini yaa yang namanya mengejar cinta? makin dikejar malah makin jauh - Park Jimin Genre : Romance Rank : #1 FIKSI PENGGEMAR [090619] #1 FUNFICTION [140619] # 1 MINYOON [280320] boyxboy BL SEKALI LAGI TOLONG BACA DESKRIPSI CERI...