"DM selamat tidur"

4.1K 547 35
                                    

Acara touring pun selesai, dan Malam itu Jimin sukses antar kembali pacar ke rumah dengan selamat.

"malam tante, maaf pulangin Yoonginya kemaleman"

Iya kemaleman.

Ini udah pukul 23.00, Woozi udah sampe rumah dari tadi sore, namun sang kakak baru saja sampai dengan jaket jeans kedodoran.

Sebab bukan namanya Park Jimin kalo ga bawa kekasinya jalan-jalan sesuka hati.

Sesuka hatinya Park Jimin tentu, selagi masih ingin bersama, maka tak akan mau di pulangi. Bodohnya Yoongi juga hanya mengikuti, karna dia masih ingin rasakan sebanyak mungkin nyamannya bersama Jimin.

Biarin aja, orang yang lagi mabuk cinta mah beda - Boo


Sedangkan si bunda memicingkan mata, seolah ingin menelaah apa yang sedang terjadi pada dua anak didepannya ini.

Feeling bunda sih ga enak.

"ma, Jiminnya mau balik"

"ohh iya" balas Sang Ibu yang tiba-tiba terkesiap dari lamunan pikirannya sendiri.

"balik ya tante"

Pamit Jimin kemudian paksa kakinya untuk tinggalkan rumah yang masih ia ingin untuk lebih lama bersama si manis.

"hati hati nak~"

Sang ibu mengiringi Jimin hingga sampai pintu rumah. Tangan sang ibu di letakkan di pundak Jimin, lalu tepuk pelan pelan.

Lelaki berjaket jeans itu kemudian menaiki motornya dan menghilang dalam gelap malam.

Saat lelaki itu sudah pergi, sang ibu langsung tutup pintu rumah, dan datangi dua anaknya yang sedang duduk depan TV.

"Yoongi, Woozi"

Panggil sang ibu yang membuat dua anak manis itu saling melirik, dan bertanya secara bersamaan.

"kenapa ma?"

"kalian jujur sama mama, sebenarnya diantara kalian berdua, siapa yang pacaran sama Jimin? Atau jangan-jangan satunya pacar, satunya selingkuhan?"

Telunjuk sang ibu diayun, matanya mengancam.

"eh! engga ma" Yoongi geleng kuat.

"Jimin itu pacar kak Yoongi" potong Woozi sepihak, dia sudah tak mau lagi diseret kedalam hubungan kakaknya.

"ga gitu ma"

"jadi?"

"dulu Jimin pacar Woozi tapi sekarang pacar Yoongi"

Hah? Apa? Ibu ga mudeng.g

"ih! Aku ga sempat pacaran sama kak Jimin. Aku juga kan cuma menganggumi" bantah Woozi.

"jadi kamu sama dia soal gosip sekamar sekamar itu apa?"

"pokoknya ga ada apa apa sama Woozi dan kak Jimin. Oke! Bye!" naik tangga lalu acak acak rambut "Woozi mau tidur! ngantuk!"

Tinggalkan sang ibu bersama Yoongi depan TV yang masih menyala, tayangkan film action dari barat.
Acuhkan TV dan tatal Sang anak, seolah meminta suatu penjelesan.

"Mama, aku pacaran sama Jimin boleh ya?"

Satu pertanyaan keluar dari bibir tipis Yoongi dengan ragu - ragu.

Dengar itu, buat wajah ibunya sumringah. "boleh dong, mama tuh takut kalian rebutan satu cowok, engga kan? "

"engga kok ma"

"baguslah, btw yang nama Taehyung itu udah ada yang punya belum? "

"ga tau ma, belum terlalu dekat sama temen Jimin. Kenapa emang? "

"kalo belum ada yang punya, mau mama jodohin sama Woozi"

Yoongi langsung cengo, pandangi ibunya dengan mata membola sempurna.

"mama, "

"wuuuuuappppp"

Belum sempat utarakan apa yang dipikiran, Yoongi sudah temukan ibunya yang meregangkan tangan, lalu menguap besar, bikin Yoongi senyum lucu.

"ma, kita tidur udah, dah malem"

"iyaa, mama juga dah ngantuk"

"makasih yaa ma, udah tungguin Yoongi dan bukain pintu"

"hmm"
































👤 Min_Yoongi

Udah tidur?

Baru mau tidur

Oke, selamat tidur

Kamu udah
nyampe rumah

Ini barusan nyampe

Yaudah,
kamu juga selamat tidur yaa

Aku ga bisa tidur :(

Knp?

Pikiran aku lagi sibuk

Sibuk apa?

Sibuk pikirin kamu

Serius heh!

Emang aku lagi becanda?

😑😑😑

Bilangin selamat tidur
dengan mesra dong

Ga mau

Ga kasian sama aku yang
ga bisa tidur gegara kamu?

Kamu yang ga bisa tidur,
kenapa aku yang repot?

Yaa harusnya
kamu jangan gelinding
di pikiran aku, biar aku bisa tidur

Kardus banget Park Jimin

Ga kardus,
ini biar kita mesra
kayak pasangan yang lain

Aku ga ngerti,
apa itu mesra?

Kalo gitu nanti
aku yang ajarin

Doamat!
Mau tidur!

Selamat tidur
kesayangannya Park Jimin😘

You too ❤😘










ASTAGA!!! KEBAHAGIAAN GUE TERNYATA CUMA SEBATAS DAPET EMOT LOVE DAN KISSING DARI YOONGI! :") - Pjm








.



.





.

TBC___

Preman Kampus ✔️ (MINYOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang