"tentang Jimin"

8.2K 836 18
                                    

Min_Yoongi strated following you






Park.Jimin has accept your friend request

Mengelus dada sembari mengucap syukur. Sekarang waktunya modus- Pjm








Yoongi langsung kepo akun instagram bernama Park.Jimin itu.

"Wut de puk! Ini si anak brandalan brengsek itu!"

Yoongi buka satu satu foto dalam akun bernama Park.Jimin, sampe dia tiba-tiba menyadari sesuatu...

"tunggu,"

Pejamkan matanya sebentar, otak geniusnya sedang bekerja. Ia buka lagi akun instagram adeknya dan di baca lagi komen terakhir dari akun bernama Mingyu_K.

"Jangan jangan ini brandalan yang tidur bareng si Woozi?!" dumal Yoongi.

Tak pikir panjang lagi,  dia pun bangkit dari tempat tidurnya, dan berjalan menuju kamar si adik yang berada disebelah kamarnya. Dia pengen mastiin dugaan dia bener atau salah.

"Dek, Woozi! Woey!" Yoongi awalnya ketuk pelan dengan suara dikit lembut, tapi kerana ga ada erspon jadi yaudah langsung buka aja itu pintu tanpa mikir panjang.

"Woey! Anjing! Babik! Kakak!" Woozi teriak trus lempar bando merah miliknya kearah pintu dimana Yoongi berdiri. Dia gak lagi telanjang atau lagi andukan.

Trus why teriak?

Dia lagi telfonan sama temen-temennya gosipin anak - anak dikampus, trus sama gosipin si Preman Kampus itu. Sungguh kelakuan uke cabe zaman now.

"heboh amat si lo pas liat gue" gerutu Yoongi

"masuk kamar orang ketuk dulu napa kak?! "

"ga ada aturan buka pintu, lagi gosip yaa lo pada?"

"Dih engga, kakak ngapain kesini?"

"Matiin dulu itu telpon lo"

Woozi lihat ponselnya yang sedang terhubung facetime dengan para geng uke hits kampus. "Gue udahan yaa" kata Woozi kemudian memutuskan panggilan video call

"Udeh matiin nih, jadi mau apa kak?"

"Lo kenal sama anak ini kan?"

Yoongi nunjukin akun instagram Jimin.

"Ohh, iya kenal"

"dia ini anak yang pernah tidur bareng lo kan?"

"Kakak ngapain sih kepoin dia?"

"Gak kepo sialan, gue nanya doang apa salahnya sih?!"

"Sebenarnya ga cuma dia sih, ada banyak"

"Dek lo?!"

Woozi pahan arah pikiran bejat kakaknya ini.

"Yaa ampun kak pikiran kakak kemana? Tidur bareng ga selamanya itu tentang naena kali kak"

"Yaudah cerita sama gue, lo sama ini brandalan udah sampe mana aja hubungannya?"

Woozi tarik napas dalem trus hembusin. pas dia mau cerita, malah gak jadi karena notif diponsel Yoongi tiba-tiba berbunyi

"bentar dek, "

Yoongi cek hp


👤 Min_Yoongi

Belum tidur?

Read

Astaga read doang, yang keselin begini nih yang bikin makin demen - Pjm

Preman Kampus ✔️ (MINYOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang