Yoongi ngeluarin berkas data absensi mahasiswa untuk angkatan 2015 yang ambil matkul Major Instrument
"Yang ngerasa diri absennya udah bangkar tetap tinggal dalam kelas, kalo yang absennya aman boleh keluar" titah Yoongi
"Anjing!" Jimin mengumpat dalam hati
"Satt gue tinggal yaa"
Taehyung nepuk punggung Jimin kemudian kasih senyum kotak penuh rasa kasihan.
"Babik, lo kagak setia"
"Makanya jangan kebanyakan molor goblok"
"Si anjing!"
"Good luck nyed"
"Bangke!"
Taehyung pergi ninggalin Jimin berserta beberapa mahasiswa yang lain, yang nasibnya sama kek Jimin. :")
Tanggalkan pandangannya pada si sahabat brandalan yang telah menghilang dipintu aula, dan terpaksa harus menoleh kearah samping, seorang gula bernyawa yang kini datang menghampirinya dengan pandangan sinis.
"Oh jadi kamu mahasiswa disini? semester berapa?"
tanya Yoongi dengan wajah angkuh, tak ada senyum disana.
"Oh, jadi kenapa? Mau peduli sama gue?"
"bisa ga ngomongnya yang sopan?, aku bukan teman kamu yaa"
Wajah datar, dan kejam.
"Yaudah mau jadi temen aku aja?"
"Sialan" umpat Yoongi dalam hati.
Jimin senyum sedetik, kemudian alihin pandangannya. Si manis berlalu meninggalkan dia dibangku pojok belakang, dan kembali ke bodium aula.
"Jadi ayah saya tuh udah bosen lihat muka-muka kalian, dia ga mau ketemu kalian tahun depan. Makanya kasih kelonggaran buat kalian bisa ikut Ujian Semester. Tapi dengan satu syarat!"
"Apa syaratnya?"
Tanya salah seorang mahasiswa
"Saya bakalan bagiin kalian pertanyaan kuis, kerjain sekarang, trus kumpul ke saya. Yang nilainya diatas C akan diperbolehkan ikut ujian semester"
"Wah Anjing!" Jimin pengen geprak meja, kesel sama kuis dadakan, mana kagak belajar pula.
ujian kagak ujian sudah pasti tergolong tak akan diluluskan sih ini.
Jimin natep kearah Yoongi yang udah mulai ngebagiin selembaran berisi soal kuis.
"Kerjain!" perintah Yoongi sambil memekik, ia meletakkan selembaran soal kuis trus matanya natep Jimin tajem. Sedangkan yang ditatap cuma lirik balik dengan wajah dongo.
Belum berlalu cukup jauh dari sisi Jimin, tangan Yoongi ditahan.
"Lepasin bangsat" pekik Yoongi pelan, alisnya menukik kesal. tak ada satupun yang dengar suara dia, karena Jimin seorang diri yang duduk dibagian pojok belakang
"gue ga belajar, ini udah pasti kagak akan lulus"
"Kerjain aja napa?!"
"Kagak bisa, gak ngerti"
"mikir solusi pake otak lo goblok"
"solusi apa?"
Yoongi merotasikan bola mata kecilnya, lalu sekali lagi pandangi si dongo yang tertunduk di bangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kampus ✔️ (MINYOON)
Fanfictionini yaa yang namanya mengejar cinta? makin dikejar malah makin jauh - Park Jimin Genre : Romance Rank : #1 FIKSI PENGGEMAR [090619] #1 FUNFICTION [140619] # 1 MINYOON [280320] boyxboy BL SEKALI LAGI TOLONG BACA DESKRIPSI CERI...