Oqe gue come back
Ada yang kangen?
Jiahh ngarep amat.***
"Zo..." Panggil gue yang dia lagi ngelamun liat jalanan Ibukota
"Em" Dia nyaut, tapi ga noleh ke gue.
"Lu kok tau gue suka lolipop?" Tanya gue cengo, setau gue yang tau gue suka lolipop itu cuman keluarga gue sama Farel.
"Hm" Jawabnya sambil ngangguk tapi masih ga nengok ke arah gue.
"Bisa ga sih, jawabnya entuh ga pakek um, hm. Panas kuping gue dengernya." Celetuk gue.
"Iya" Dia jawab dengan lembut sambil nengok ke arah gue.
"Udah lah lupain aja" Ucap Kesel gue.
"Marah?"
"Engga, bete aja" Ucap gue sambil melipat tangan.
Tiba - tiba tangan Kenzo meraih tangan gue dan menggenggamnya.
Dari pagi abis makan sampai siang, gue ama Kenzo cuman duduk di sofa balkon.
Damn.
Tung lu tuh kenapa sih? Yawla cuman digenggam aja lu baper amat. Celetuk batin gue.
"Lu kenapa?" Tanya Kenzo yang mode serius.
Kenapa sih nih anak?. Tanya cengo dalam hati gue.
"Eung... lu ngomong apasih? Gue... gue ga paham?" Ucap ragu gue.
"Lu sembunyiin apa?" Tanya Kenzo yang bikin gue deg - degan. Gue takut dia udah tau semuanya.
"Sembunyiin? Sembunyiin apa? Gue ga sembunyiin apa - apa sama lu." Ucap gugup gue.
"Bohong!"
Dia natap mata gue mencari kebohongan dimata gue, tapi gue ga berani natap mata dia. Fiks banget dia bakal tau kalo gue bohong.
Maaf Zo, gue ga cerita. Gue takut lu ga akan percaya. Mulut bisa bohong hati ga akan bisa. Ucap batin gue.
"Gue percaya lu" Ucapnya meyakinkan gue, mungkin keliatan banget ya, kalo gue takut dia ga percaya sama gue?
Andai kata itu yang akan keluar saat lu tau semuanya, tapi itu ga mungkin Zo. Bales batin gue.
"Ekhmmm... gue ke kamar" Ucapnya sambil bangkit dan ngacak rambut gue.
Gue nyekal tangan dia, gue deketin dia dan meluk dia.
"Zo..., thanks lu udah percaya sama gue" Ucap gue sambil nenggelemin kepala gue di dada bidangnya, mencari tempat ternyaman.
Dia balas pelukan gue, dan ngusap rambut gue. Terakhir dia nyium puncuk kepala gue.
Gue lepasin pelukan gue, gue tersenyum manis ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Tengil
Teen FictionAda jastip tuker pacar ga? Hub. +62xxxxxxxxxxx Dia itu jauh banget dari kriteria gua! Udahlah ngeselin, irit ngomong, resek bin tengil lagi. Pacar apaan yang modelannya kek kulkas jalan. HIDIHH... Salah server keknya kalo gue sama dia!! #335 in most...