Enam Belas🌹

153 10 0
                                    

~🍁~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~🍁~

Author POV

Sekolah~19:23

Skit.

"Thank ya tumpangannya?" Ucap Keshya.

"Say thanks doang nih?" Ucap Alex.

"Hehe ya udah lain kali gue bayar lu pake traktir makan gimana?" Tawar Keshya.

"Kenapa ga sekarang aja?" Ucap Alex.

"Maksudnya?" ucap Keshya sambil berkerut dahi.

"Gimana kalo lu jadi pasangan dance gue malam ini?" Tanya Alex TTP~ To The Point.

Gimane ye? Sebenernya gue ga pengen nari dipesta, tapi dia udah nganterin gue. Masa gue ga bales kebaikan dia sih? Belum lagi kan gue udah punya janji buat ama Kenzo, tapi cewe itu.... Batin Keshya.

"Eung... ya udah deh, boleh." Ucap Keshya mantap.

"Hmm ya udah yuk!" Ajak Alex.

Alex turun dari mobil duluan, dia bukain pintu buat Keshya. Lalu Alex menaruh tangannya di pinggang, Keshya yang melihat itu rada sedikit canggung.

Alex ngeliat ke arah Keshya lalu matanya menunjukkan ke arah tangannya yang bertengger di pinggang, Keshya dengan penuh keberanian dan kecanggungan dia menautkan tangannya dilengan Alex.

Semua orang ngeliatin mereka berdua, sekilas Keshya denger apa yang mereka bicarain, mereka pikir Keshya ama Kenzo udah bubar.

Bruk.

"Alex lu gapapa?" Tanya Keshya ke Alex sambil megang sudut bibir Alex yang berdarah.

"Engga gue gapapa" Ucap Alex sambil membersihkan  sudut bibirnya yang berdarah.

"Lu pa apaan sih hah!" Ucap Keshya ke Kenzo.

Kenzo narik tangan Keshya ke arahnya, sehingga Keshya jatuh tepat dipelukan Kenzo.

"Lepasin tangan gue!" Ucap Keshya sambil meronta-ronta suruh Kenzo lepasin tangannya.

Tanpa banyak omong Kenzo menarik tangan Keshya nyampe  ke rooftop.

"Lu paan sih! Lepasin tangan gue!" Ucap Keshya yang begitu kesal.

"Dengerin!" Ucap Kenzo sambil megang pipi Keshya.

"Ga! Gue ga mau! Br*ngs*k lu!" Ucap Keshya sambil ngehempas tangan Kenzo dari pipinya.

"Lu milik gue" Ucap Kenzo.

"Apa? Gue milik lu? Ada hak apa lu bilang gitu hah?" Ucap Keshya yang jengah akan sikap Kenzo saat ini.

Kenzo seketika meluk Keshya, dan lagi Keshya meronta-rota minta dilepasin.

King TengilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang