Dua Dua🌹

138 10 0
                                    

~🍁~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~🍁~

Keshya POV

Sekolah

"Lepasin!" Ucap gue sambil ngehempas tangan dia yang terus gandeng tangan gue sampek depan kelas setelah dari parkiran.

Dia hanya ngeliat tingkah gue, tanpa marah atau masang muka gak suka. Malah muka dia lempeng- lempeng aja.

"Lu paan sih hah? Dengerin ya gue itu ga pernah kanal lu! Dan jangan sok jadi pacar gue. Asal lu tau, gue itu baru putus sama mantan gue. Dan gue ga ngerasa pernah punya hubungan sama lu!" Ucap gue yang panjang buinggo udah kek kereta api lewat.

Dia hanya natap gue biasa, tanpa ada respon sama sekali. Kesel ga sih, ngomong panjang lebar cuman diliatin kek nasi basi. Udah gitu sok lagi tangannya dimasukkin disaku celana. Songong bat dah

"Dih gila ya tuh cewek?"

"Iya Kenzo tamvan kek gitu di anggurin."

"Babang Kenzo sini aja sama akyu aja bang."

Begitulah pemirsa omongan orang yang bakal jadi penghuni jahanam.

Karna gue udah kesel kan ya, udah dongkol. Gue mau masuk kelas aja.

~🍁~

Author POV

"Ken!"

Kenzo nengok ke asal suara.

"Ken, lu kenapa? Anak-anak pada heboh karna lu sama Keshya, ada apa? Kok heboh banget?" Ucap Sandra.

Kenzo hanya jawab dengan angkatan bahu. Radak males si jawab pertanyaan yang ga penting.

"Eh Ken, temenin gue sarapan dikantin yuk! Laper nih." Bujuk Sandra ke gue.

Gue hanya jawab dengan gelengan singkat. Abis itu masuk kelas nyusul Keshya

Setelah Kenzo dan Keshya masuk kelas, api panas mulai menyala.

Gue gak pernah ya, sekalipun di tolak sama Kenzo, hanya gara-gara cewe pasar kek dia. Kenzo berani nolak permintaan gue. Liat aja lu Kesh, gue bakal susun rencana lagi. Batin sengah Sandra.

Sandra mengeluarkan hp nya, dia mau hubungi seseorang.

"Kita ketemu ditempat biasa sepulang sekolah." Ucap Sandra.

Abis itu, Sandra balik lagi ke kelas.

~🍁~

Keshya POV

"Keshya." Sapa Kirana.

"Hey napa mukanya lecek kek gitu?" Ucap Nesya.

"Auk"

King TengilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang