Empat Belas🌹

163 11 0
                                    

Yeuhhh gw akhirnya comeback =) 22 April 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeuhhh gw akhirnya comeback =) 22 April 2019

Gmn gw tepatin janji gw kan? Stlh berabad2 gw ga up, ehehe. Oke ga ush bnyk bacod silakuen dibaca yaw.

~🍁~

Sekolah.

Hari ini tepat jam istirahat, rencana gue sama ketiga sahabat gue sih pengen ke kantin, tapi saat di tengah perjalanan.

Bruk.

"Auww..." Rintih gue sambil memegangi siku tangan gue yang terasa nyeri.

Dan ya ketiga sahabat gue ga terima.

"Lu gimana sih, jalan pakek mata!" Umpat Kirana.

"Resek deh nih orang!" Tambah Sharla.

"Tauk, jalan main nyelonong aja!" Saut Nesya.

"Udah-udah gue ga papa kok." Jawab gue.

Si pemakai topeng masker itu hanya melirik ke gue sebentar abis itu langsung cabut.

Aneh deh tuh orang udah misterius, trus main nabrak gue aja. Kok bisa sih nabraknya gitu amat? kayak di sengaja gitu. Batin gue yang cengonya drastis.

Gue duduk dibangku kantin, kemana temen-temen gue? Alah biasa lah mereka pada ngacir sama couwonya. Kayak gue kagak aja, hehehe. Hush... aib woy aib.

"Kenapa?" Tanya Tengil.

"Eung... ga kok, gapapa." Jawab gue sambil nutupi memar yang ada ditangan gue.

Sakit bat woy kirain tadi kaga sampe Kayka gini, linu bat dah.

"Bohong!" Dia narik tangan gue.

"Esh... auww.." Rintih gue.

Dia ngelirik ke wajah gue yang merasa ke sakitan.

Lalu Tengil bangkit menuju kedai Bu Asih ( tukang mie ayam di kantin).

Dia balik sambil bawa kotak P3K, mantap kan di kantin sekolah gue ada kotak P3K. Alah bodo amat lah kembali ke realita.

Tengil ngambil krim pereda nyeri di kotak P3K, lalu ngolesin krim itu ke tangan gue  dengan lembut.

"Tengil gue gapapa." Jelas gue.

"Diem." Sahut Tengil.

"Eung... Tengil, thank ya." Ucap gue.

"Um."

Ah resek deh nih orang, masa gue ngomong serius jawabnya cuman Um doang kebiasaan deh. Huft... gedeg deh gue liatnya. Batin gue.

Gue ngelihatin dia ngobatin tangan gue.

Lu itu tuh sebenernya orangnya perhatian, tapi sifat lu yang tengil bikin gue godog. Batin gue.

King TengilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang