Dua Sembilan🌹

132 12 0
                                    

Yey, akhirnya gw come back
Seneng kan???
#Ngarep
Huhuhu, sebenernya gw capek T_T karena tugas sekolah numpuk kek tumpukan sampah.
Tapi gua ada cerita yg blm kelar ya jd gmn lg?
Wokeh lah jngn banyak bacud... selakuen reading.

 selakuen reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~🍁~

Keshya POV

"Eung... huamm...." Gue menguap sambil merenggangkan badan.

"Eh Bang Farel?" Ucap gue syok manis, yah emang gue mah manis.

"Eung... Dek, kamu udah bangun?" Ucapan abang gue ga berbobot banget, jelas - jelas lagi liat gue melek. Masih aja ditanya udah bangun, kan bangke.

"Hmm... pagi Bang." Syok manis dikit gapapa lah, orang cantik mah sabeb.

"Morning permen, ciee... udah ga ngambek lagi." Ucap abang gue sambil nunjuk - nunjuk gue. Dia pikir gue tersangka apa?

"Dih emang siapa yang ngambek?" Biasa lah orang ga mau kalah mah, pura - pura amnesia keknya jalan yang pas. Wkwkwk.

"Ga tau tuh, tadi malem ada yang nangis minta tidur ma abang" Bisa ga sih gue tuker lambe abang gue ini pake mulut yang lain?

Gue keselkan abang gue main nyindir aja pagi - pagi, ya gue cubit lah.

"Auwww... ashhh sakit nyet" Umpat Abang gue.

"Ya emang sakit, kek beban hidup lu" Sangkal gue.

"Sialan lu! Udah sono mandi lu, bau jigong" Umpat Bang Farel.

"Iye - iye bawel, udah kek emak - emak depan komplek aja" Celoteh gue.

"Dibilangin orang tua malah nyolot"

"Iye dah yang tua bangke, eh bangka maksudnye. Wkwkwk"

"Dih ngeledek ya lu? Sini gue gelitikin baru tau rasa lu"

"Wahahaha... udah... ampon... ampon Bang" Brutal banget Abang gue gelitikin nya.

"Hahaha, ampun ga lu"

Tok tok tok...

"Keshya?"

"I.. iya Bun, hahaha" Gue masih ketawa karna gelitikan Abang gue.

King TengilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang