~🍁~
Author POV
Setelah Kenzo sama temen-temennya meluncur ke tempat yang udah dituju. Mereka membuat strategi disana, tapi agak jauhan dikit dari TKP.
Karna kalo mereka langsung nyamperin ke tempat Keshya yang ada malah tambah parah.
"Kalian disini!" Perintah Kenzo. Karna Kenzo ga mau kalo langsung main kroyok. Kalo langsung main kroyok orang yang culik Keshya bakal makin menjadi.
"Zo lu beneran mau sendiri?" Tanya Gavin yang mencekal tangan Kenzo.
"Ya udah kalo gitu akyuh do'ain babank" Ucap Fero yang hanya mendapat jawaban gidikan ngeri dari Kenzo.
Bisa-bisanya temennya ini saat nyawa yang dipertaruhkan dia malah becanda!
"Ck." Raka menjitak pala Fero yang masih sempetnya ngelawak.
"Sakit babank bangsul!" Celetuk Fero sambil mengusap kepalanya yang terkena jitakan.
"Kita bakal stand bay disisni kapan pun sampe ada kode dari lu." Ucap Raka dengan muka yang sangat serius.
Kenzo hanya mengangguk mengerti.
***
Kenzo mencari Keberadaan Keshya, namun tidak ada seorang pun yang ada diwilayah itu, sampai akhirnya Kenzo ngeliat ada seorang pria lagi jongkok benerin ban mobilnya. Dan hanya ada orang itu diwilayah sepi kayak gini, ga salah lagi, itu pasti dia yang nyulik Keshya pikir Kenzo.
Ini adalah kesempatan yang pas buat ngelemahin sang penculik.
Brug.
Tepat sasaran, pukulan berhasil mendarat dengan mulus di punggung orang lagi jongkok benerin ban mobilnya.
"Bazeng!" Umpat pria yang mendapat pukulan tersebut.
Kenzo merasa ada yang aneh, mengapa seolah-olah dia kenal betul dengan suara ini?
Sang pria tadi main asal balik badan menghadap orang yang memukulnya dan betapa terkejutlah mereka berdua.
"Adit? " Ucap Kenzo sedikit tersentak.
Dia menatap Kenzo sengah.
Kenzo harusnya sudah tau dari awal, kalo kejadian ini pasti bakal terjadi. Mengingat Keshya adalah pacarnya sekalipun Kenzo menjauh dari Keshya, Adit tidak akan percaya. Itu pikir Kenzo.
"Nyampe juga lu buat jemput pacar lu?" Ucap sengah pria itu.
"Br*ngs*k!" Umpat gue.
Brug
KAMU SEDANG MEMBACA
King Tengil
Fiksi RemajaAda jastip tuker pacar ga? Hub. +62xxxxxxxxxxx Dia itu jauh banget dari kriteria gua! Udahlah ngeselin, irit ngomong, resek bin tengil lagi. Pacar apaan yang modelannya kek kulkas jalan. HIDIHH... Salah server keknya kalo gue sama dia!! #335 in most...