♡♡ENJOY♡♡
Jam 7.30
Changbin sedang menunggu bus untuk ke sekolah, ia melihat sekeliling tapi orang yang ia cari tidak terlihat. Penggemar rahasiannya, changbin bukannya pamer tapi itu memang benar.
Orang itu sendiri yang bilang ia penggemar changbin, dan entah orang itu sadar atau tidak tapi changbin sudah tau identitasnya. Lee felix adik kelasnnya, changbin memang pernah di tugaskan menjaga kelasnnya karena ia osis. Changbin tidak sengaja melihat felix menyimpan post it di lokernya, dan tulisannya sama persis dengan surat penyemangat yang selalu ia lihat akhir-akhir ini.
Changbin merasa ada yang duduk di halte bus, saat ia menengok itu felix, dia menggunakan jaket yang cukup besar untuk ukurannya, changbin tau itu felix karena ia sudah sering melihat felix dengan jaket yang sama.
Changbin merasa aneh, kenapa felix tidak menyapannya, atau harus dirinya yang menyapa duluan. Saat changbin sedang berperang dengan fikirannya bus tujuannya datang.
Dengan cepat ia menaiki busnya, changbin selalu duduk di bagian belakang bus, dan felix juga akan duduk di belakang dengan jarak yang cukup jauh.
Mereka selalu berangkat bersama, tapi tidak pernah berbicara.
.
.
.
.
.Saat turun dari bus, changbin bisa melihat felix berjalan cepat menuju sekolahnya. Dan changbin tau alasan felix selalu terburu-buru setelah turun dari bus.
Jam 7.55
Changbin sudah di sekolah, sudah banyak murid yang datang. Dan saat changbin melihat lokernya, perkiraannya benar. Sebuah post it warna kuning sudah tertempel di situ.
Semangat pagi kak
Semoga harinya menyenangkan
Cobalah tersenyum lebih banyak
Kakak tampan jika tersenyum-♡♡♡
Changbin tersenyum saat membacanya, isinya memang simpel tapi entah kenapa changbin sangat senang. Padahal ia sudah sering menerimanya tapi perasaan yang datang selalu sama.
Chanbin menggambil post it itu lalu dia tepel kan di bukunya, sudah kebiasaannya untuk menyimpan post it yang felix berikan lalu ia tempel seharian di bukunya. Rasanya seperti jimat yang memberikannya kekuatan.
Changbin juga sebenarnya sadar ia diperhatikan, tapi changbin biarkan. Walaupun ia sebenarnnya ingin sekali meminta lebih banyak post it seperti ini kepada felix.
Jam 11.30
Istirahat pertama changbin biasanya akan membeli makanan dengan teman-temannya, tapi sejak ada felix changbi selalu menunggu apa yang akan felix berikan.
"Bin, tidak kek kantin lagi?" Tanya lee chan.
"Tidak, aku ingin menunggu paket ku." Jawab changbin.
"Cih, yakin sekali penggemar mu itu akan mengirim setiap hari"
"Tentu saja, sebentar lagi juga pasti datang."
Dan benar saja, ada anak kelas 1 yang datang mengantar bingkisan.
"Permisi, kak changbin ini seperti biasa ada kiriman lagi." Ucap yeji.
Changbin langsung menggambil titipan itu, ia sebenarnya bingung kenapa yang mengabtarkan tidak pernah felix langsung, kenapa selalu teman-temannya, kemarin jaemin kemarinnya lagi jisung. Tidak pernah sekali pun felix memberikannya langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Felix
Fanficoneshot/twoshot cerita bottom felix Kumpulan cerita yang mungkin akan dibuat jadi work baru atau mungkin AU! Felix x chan Felix x woojin Felix x lee know Felix x changbin Felix x hyunjin Felix x han Felix x seungmin Felix x I.N semua cinta felix !!B...