Hari ini Lisa kembali ke sekolah, Lagi. Lisa baru saja sampai di kelasnya. Kelas itu masih sepi, sangat sepi hanya ada 3 tas diruang kelas itu tas Jungkook, Eunha dan juga tas Lisa. Mungkin aku datang terlalu pagi, batin Lalisa.
Lisa hanya duduk diam seperti orang bodoh disitu karena Jungkook dan Eunha tidak ada hanya ada tas mereka disana. Setelah beberapa menit Eunha masuk kekelas membawa sapu dan pel. Lisa bingung kenapa Eunga repot - repot membawa barang - barang itu pun lalu bertanya pada Eunha.
"Eunha, kenapa kau membawa sapu dan pel itu?"
"Aku hari ini tugas piket, Lisa."
"Oh! Maaf aku tidak tahu. Tapi kenapa kau mencari itu diluar memangnya dikelas kita tidak ada sapu dan pel ?"
"Tidak, tadi aku mencari di semua sudut ruang kelas kita tapi tak ada aku rasa ada yang mencurinya." Curiga Eunha
Lisa hanya nengangguk ia tak berniat memperpanjang topik obrolan dengan Eunha, ia juga sebenarnya tidak terlalu dekat dengan Eunha tapi entah mengapa tadi ketika Lisa bertanya Eunha menjawabnya jadi Lisa melanjutkan saja.
Jungkook lalu datang sambil tergesa - gesa ia berlari entah dari mana tapi ia sampai ke ruang kelas yang masih sepi ini.
"Eunha, maaf aku lupa kalau aku tugas piket hari ini !?" Kata Jungkook.
"Kau ini! Pantas saja aku tadi melihatmu sedang sarapan dikantin, kukira kau sudah selesai piket." Kata Eunha agak kesal.
"Maaf ya aku benar - benar lupa kukira hari ini tadi hari rabu tapi ternyata hari selasa."
"Ya!Ya!Ya! Kau mengepel saja nanti." Jungkook lalu mengangguk cepat sebagai jawabannnya.
Eunha yang sudah selesai dengan kegiatan menyapunya pun lalu berpamitan ingin sarapan dikantin, sekarang hanya ada Lisa dan Jungkook, berdua.
Jungkook lalu mengambil pel-an itu dan membasahinya dengan air disebuah ember lalu memerasnya agar tidak terlalu basah. Jungkook lalu berjalan kearah pojon kelas dan mulai mengepel. Lalisa yang masih ada dikelas hanya memperhatikan Jungkook, kenapa Lisa masih dikelas? Karena ia tak disuruh keluar oleh Eunha maupun Jungkook jadi ia pikir tak ada masalah jika ia hanya duduk diam dibangkunya.
Lalisa yang sedari tadi melihat Jungkook yang terlihat agak kesusahan mengepel lantai lalu menghampiri Jungkook dan langsung merebut pel yang ada ditangan Jungkook.
"Sini, biar aku saja."
"Ta-tapi Lisa....."
"Aku bilang biar aku saja! Kau hanya perlu duduk disana, aku tahu ini bukan pekerjaan laki - laki makanya kau terlihat agak kesulitan."
"Ah...Baik, aku duduk."
Lisa tidak lagi merisaukan Jungkook sekarang fokusnya hanya pada mengepel lantai ruang kelasnya saja. Jungkook yang melihat Lisa pun merasa tak enak dengan Lisa pasalnya, hari ini bukan bagian Lisa yang piket tapi Lisa tetap saja bersikeras untuk membantunya.
Jungkook lalu mempunyai ide. Terlintas dipikiran Jungkook kalau bagaimana jika ia mengajak Lisa ke toko buku dan membelikannya beberapa buku yang Lisa suka sebagai ucapan terima kasih.
"Lisa...."
"Hmm...." Jawab Lisa cuek.
"Kau mau menemaniku tidak ?"
"Menemanimu kemana, memangnya ???"
"Ketoko Buku. Ada buku yang ingin kubeli tapi aku tidak punya teman untuk pergi kesana, jadi jika kau mau kita ketoko buku saat jam pulang sekolah, Kau mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fanfiction[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...