Setelah semua yang terjadi kemarin Lisa merasa semuanya menjadi sedikit lebih membaik. Jimin juga sekarang mulai memperhatikan Jennie setelah kejadian itu. Ryujin dan Hyunsuk yang makin hari makin mesra sama halnya seperti pasangan Jin dan Jisoo. Dan siapa sangka Jungkook ternyata sudah resmi berpacaran dengan salah satu teman Lisa, Rose.
Bagi Lisa yang kurang sekarang adalah kebahagiaan dirinya. Semua orang sekarang terlihat baik - baik saja tapi Lalisa berbeda, ia tidak bahagia entah mengapa tapi itu lah yang Lisa rasakan sekarang.
Hari ini Lisa merasa sangat tidak bersemangat sama sekali dan yang lebih menyebalkannya lagi ia lupa membawa seragam olahraga. Demi tuhan, Lisa sangat lupa jika hari ini jadwal pelajaran olahraga.
Lisa lalu kena sanksi hukuman membereskan beberapa buku di perpustakaan sampai semuanya bersih barulah Lisa boleh pulang. Lisa pikir hukuman itu tidak terlalu buruk tapi setelah Lisa sampai di perpustakaan ternyata buku - bukunya berserakan kemana - mana, benar - benar berantakan.
"Huh, kenapa berantakan sekali? Sepertinya hal ini memang di sengaja agar aku kesulitan." Prasangka Lisa.
Lisa lalu memulai membagi buku sesuai dengan tema bukunya dan tak lama setelah itu bel pulang pun lalu berbunyi dan iti malah membuat Lisa jadi frustasi. Tentu saja, siapa yang mau tinggal di sekolah ketika semua orang pulang kerumah mereka?
Daripada meratapi kemalangannya, Lisa lebih memilih untuk kembali menyusun buku untuk bergegas pulang kerumahnya.
♡♡♡♡♡
Kim Taehyung yang mendengar suara bel pulang itu lalu langsung membereskan semua buku - bukunya dan meletaknya ke dalam tas ranselnya dan langsung menjinjing tasnya hanya sebelah di bagian kanan pundaknya.
Ia lalu pergi tidak langsung keluar sekolah tapi menuju kelas Lisa. Ketika ia sampai ternyata Lisa tidak ada dikelas Taehyung pikir Lisa sudah pulang duluan maka dari itu ia lalu ingin keluar dari kelas Lisa tapi dihentikan oleh orang yang memanggil namanya.
"Hei! Kau Taehyungkan? Apa kau sedang mencari Lisa?" Yang ternyata orang itu adalah Jennie.
"Iya, Aku Kim Taehyung. Kau...Kim Jennie benar?" Tanya Taehyung dan Jennie pun mengangguk.
"Apa Lisa sudah pulang?" Taehyung bertanya lagi.
"Tidak. Kurasa Lisa belum pulang tadi ia tidak membawa seragam olahraga makanya ia di hukum menyusun buku di perpustakaan." Jelas Jennie.
"Ternyata begitu. Baiklah aku mau ke perpustakaan dulu, Apa kau mau ikut?"
"Ayo!"
Taehyung dan Jennie sekarang sedang menuju ke perpustakaan mereka berdua mengobrol dengan cukup menyenangkan. Jennie lalu bertanya pada Taehyung soal Jimin karena ia tahu bahwa V adalah sahabat dekat Jimin.
"Emh, Tae boleh aku bertanya?"
"Boleh. Memang apa yang ingin kau tanya?"
"Apa Jimin masih menyukai Lalisa?" Tanya Jennie. Taehyung diam sejenak ia mengerti mengapa Jennie menanyakan ini tapi ia tak tahu harus menjawab apa.
"Aku tidak tahu."
"Oh, Begitu. Tak apa Tae aku mengerti."
"Tapi Jennie kau gadis yang baik aku yakin Jimin secara perlahan akan mulai menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri untuk mendapatkannya jangan kau menjadi orang lain hanya untuk mendapatkan perhatiannnya." Saran Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fiksi Penggemar[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...