[11] Hangout

1.2K 65 2
                                    

Hyunsuk, Jimin, Lisa dan Ryujin begitulah posisi duduk mereka ketika menunggu bis untuk pulang kerumah. Hyunsuk dan Ryujin sekarang sudah tidak berdebat lagi, mereka dipisahkan oleh Lisa dan juga Jimin. Mereka berdua sekarang saling diam sembari menunggu bis yang beberapa menit lagi akan tiba.

Bis yang sedari tadi ditunggu pun lalu datang mereka berempat lalu naik ke dalam bis secara berbaris dan duduk di tempat masing - masing Jimin bersama Hyunsuk dan Lisa bersama Ryujin mereka duduk bersebelahan.

Jimin sebenarnya ingin mengatakan sesuatu pada Lisa tapi karena ada 2 orang yang bertengkar Jimin mengurungkan niatnya. Tapi...Jimin masih ingin mengungkapkan apa yang ada dikepalanya.

Karena keadaan bis yang cukup sepi Jimin lalu berjalan menuju tempat Lisa dan Ryujin duduk. Ryujin yang menghadap kearah jendela sedangkan Lisa yang menggunakan headseat mendengarkan lagu sambil membaca buku majalah Fashion.

"Lisa--Besok kita jalan - jalan yuk...???" Tanya Jimin sambil menggoyangkan tubuh Lisa agar Lisa sadar akan kedatangannya.

"Ya Chim....?" Lisa agak kaget.

"Cih---Kau mau tidak ???"

"Ya..Tentu aku mau kita ke mall saja..."

"Baik...Aku jemput kau saat akhir pekan."

"Tidak perlu menjemputku, aku akan datang sendiri."

"Tapi janji ya kau harus datang..." Ancam Jimin tak percaya pada Lisa.

"Aku janji Chim---Pergi sana....Duduklah ditempatmu."

Jimin lalu menganguk dan duduk ditempatnya lagi. Tak terasa Lisa dan Ryujin sudah sampai pada halte dekat rumah mereka. Lisa dan Ryujin lalu turun dari bis itu.

Lisa yang melihat Jimin sebelum keluar bis hanya bisa mengangguk saat Jimin bertanya menggunakan ekspresi pada Lisa dan bertanya seperti "Lisa...Jangan lupa ya." Seperti itu tanggapan Lisa.

Saat mereka sudah keluar tak sengaja mata Ryujin dan Hyunsuk bertemu karena Hyunsuk melihat kearah luar jendela. Menyadari hal itu baik Ryujin maupun Hyunsuk saling memalingkan pandangan dari satu sama lain.

"Menyebalkan...Kenapa aku harus melihatnya--!!!" - Ryujin.
"Sialan !!! Dia kira dia semenarik itu sampai - sampai harus kulihat...???" - Hyunsuk.

☆☆☆☆☆

TaeTae_Alien is calling...

Lisa yang melihat panggilan video call dari Taehyung langsung mengangkat panggilan itu---Setelah ia selesai merapikan rambutnya, tentunya.

"Hai Tae....Ada apa denganmu??? Apa kau merindukan ku...???" Kata Lisa dan dapat ia dengan kekehan tawa dari Taehyung.

"Aku hanya ingin mengajakmu jalan - jalan akhir pekan nanti kau mau...???"

"Aku mau...Ah--tapi aku sudah punya janji dengan Jimin untuk ke mall akhir pekan nanti. Kalau kau mau ikut bersama kami tak apa."

"Aku ikut jika Jimin tidak keberatan akan kehadiranku."

"Jimin pasti tidak akan keberatan akan kedatanganmu...Kaliankan teman."

"Baiklah, besok akan kujemput kau...Dah---"

"Tapi, Tae---" Tut Tut Tut~ Panggilan sudah dimatikan oleh Taehyung sebelum Lisa menolak.

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang