[6] Forgive Me Forgive You

2.2K 161 4
                                    

Keesokan Harinya.....

Hari ini adalah hari sabtu, Lisa cukup malas sekolah karena mengetahui besok adalah hari minggu. Huh, hari minggu itu sangat lama datangnya.

Jimin berencana datang ke kelas Lisa ia bisa bosan jika terus berada dikelasnya. Jimin lalu ke kelas Lisa kelas 12A karena pada saat itu bel masuk sekolah belum berbunyi jadi ia mampir sebentar ke kelasnya Lisa.Tanpa Jimin sadari ada seseorang yang dari tadi memperhatikannya.

Setelah Jimin sampai dikelas Lisa ia lalu menyapanya."Hai Lisa! Bagaimana tidurmu nyenyak semalam ?"

"Apa pedulimu? Dan kenapa kau ada dikelasku?" Jawab Lisa.

"Kenapa kau ganas sekali ini masih pagi jangan begitulah !" Jimin berkata

"Terserah!" Kata Lisa seperti tidak peduli padahal baru tadi malam dia dibuat tersipu oleh pesan yang dikirim oleh Jimin.

"Ckk!" Jimin berdecak kesal pada Lisa dan Lisa mengalihkan pandangannya dari Jimin. Bel masuk pun lalu berbunyi Jimin lalu berdiri dengan malas lalu Lisa melihatnya sambil menunjukan senyum Smirknya.

"Chim, kau dengarkan ?" Kata Lisa sambil menurun-naikan alisnya menggoda Jimin yang tak mau pergi dari kelasnya. "Arghh... Kenapa kelas kita tidak sama saja!" Kata Jimin sambil berjalan keluar. Lisa yang melihat tingkah laku Jimin hanya bisa tersenyum kecil. "Masih sama ya kau" Batin Lisa.

Jimin sudah sampai dikelasnya lalu duduk di tempatnya dengan malas ia duduk tepat disebelah Taehyung karena mereka memang dekat. Jimin lalu mengeluarkan Handphonenya dan bermain game online. Taehyung yang sedari tadi melihat Jimin pun lalu bertanya. "Apa yang sedang kau lakukan Chim ?" "Kau tak lihat, aku sedang bermain game!". Balas Jimin

" Kenapa kau sensitive sekali, hah? Jangan - jangan kau sedang PMS ya ?" Kata Taehyung yang langsung mendapatkan pukulan yang Jimin berikan menggunakan Handphonenya. Jimin lalu menatap Taehyung malas dan berkata "Bodoh kau V !"

Taehyung langsung mengelus lembut tempat yang Jimin pukul tadi sakit sekali batinnya. Taehyung lalu bertanya pada Jimin "Jim, Apa kau masih dekat dengan Lisa ?". Jimin sangat tertarik dengan pertanyaan Taehyung apalagi pertanyaannya mengenai Lisa.

"Ya aku dekat dengannya. Memangnya kenapa ?" Jawab Jimin.
" Tapi bukannya kalian bertengakar ya ?" Kata Taehyung.
" Itu dulu sekarang berbeda" Jawab Jimin. Taehyung pun mengagguk tanda mengerti lalu ia bertanya lagi.
" Jim, apakah kau mau membantuku ?"
" Tentu saja mau aku kan sahabatmu." Jawab Jimin, Taehyung lalu tersenyum mendegar jawaban dari Jimin.

*****

Bel sekolah pun berbunyi yang menandakan saatnya istirahat. Lisa dan Jennie kekantin dan duduk bersama Jisoo dan Rose mereka berempat tidak memesan makanan karena Jennie sedang berdiet dan Lisa,Jisoo dan Rose tak tega makan dikala Jennie yang kelaparan jadi mereka berempat sepakat untuk diet bersama - sama.

Lisa hanya minum banana milk kesukaannya pada saat dikantin. Handphone Lisa bergetar menerima nontifikasi pesan dari Jimin.

Chim_Jimin

Lisa, bisakah kau ke rooftop sebentar ada yang ingin aku bicarakan padamu ?!

Lisa langsung pergi ke rooftop dan ia melihat ada seorang laki - laki yang sedang bersandar di tembok rooftop itu tapi ia menghadap ke depan. " Hei Jimin !" Teriak Lisa pada laki - laki itu, laki - laki itu lalu berbalik dan itu bukanlah Jimin melainan Kim Taehyung!!!!!

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang