Lisa tidur lebih malam daripada biasanya, dikarenakan besok sekolah libur dan lusa baru masuk Lisa begadang. Sekarang menunjukkan waktu pukul 21.30 tak selarut yang orang biasa pikirkan tapi karena Lisa sudah terbiasa tidur pada jam 21.00 jadi menurut Lisa lewat 1 menit pun itu artinya ia sedang begadang.
Tak ada hal spesial yang Lisa lakukan ia hanya berguling santai di atas kasurnya sambil bermain dengan handphonenya, ia sedang bermain game laga. Tanpa di sadari ada seseorang yang menekan bel rumah dan membuat Lisa tergangu, Lisa awalnya ingin meminta Ryujin yang membuka pintu tapi adiknya itu sepertinya sudah tidur mau tidak mau Lisa terpaksa membuka pintunya.
Lisa berjalan cukup lamban ketika menuruni tangga dari kamarnya ia lalu sampai di depan pintu utama rumahnya lalu membuka pintu tersebut. Ketika dibuka Lisa cukup kaget dengan siapa yang datang, Jeon Jungkook. Kenapa ia datang ?
"Jungkook, kenapa kau kemari tengah malam begini ?!"
"Ah, Lisa! Aku hanya ingin....memberitahumu kalau...." Jawab Jungkook tak yakin.
"Apa..."
"Tolong ajarkan aku pelajaran sejarah yang belum aku pahami, Kumohon." Jawab Jungkook dengan sangat cepat sambil membungkukan badan meminta izin Lisa.
Lisa lalu mengizinkan Jungkook masuk karena takut tetangga sebelah melihat dan beranggapan yang tidak - tidak. Lisa sebenarnya cukup heran kenapa Jungkook datang sekarang ? Kenapa tidak besok saja ketika hari siang atau ketika masuk sekolah, Kenapa ia harus datang ketika malam ?
Padahal ia dan Jungkook satu kelas. Lisa sudah sangat tau kemampuan Jungkook si siswa teladan ini ketika belajar, dan bukan rahasia lagi bahwa Jungkook adalah murid yang pintar ia sering mendapat peringkat atas di kelas tapi kenapa sekarang ia meminta Lisa membantunya belajar, seharusnya Lisa yang meminta bantuannya.
"Jadi...Apa yang tidak mengerti dan kenapa kau malah datang kesini ? Malam hari pula--"
"Ah, aku ingin bertanya padamu tentang bagian pada bab ini....Aku sedikit tidak paham."
"Benarkah? Kau tidak paham, apalagi aku...." Jawab Lisa pelan ketika mengatakan Apalagi Aku.
"Kau mau membantuku kan ?" Lisa hanya bisa mengganguk karena tak enak menolak.
"Baik aku kumulai membahas bab ini. Jadi, pada jaman prasejarah dulu....Bla Bla Bla." Lisa sedang menjelaskan.
Jungkook bukannya mendengarkan Lisa melainkan ia menatap Lisa ketika berbicara dan itu mampu membuat jantungnya berdetak cepat. Entah sejak kapan perasaan ini muncul tapi Jungkook yang sekarang adalah Jungkook yang sedang menyukai wanita bernama Shin Lalisa.
Flashback On 🔙
Pertama kali melihat Lisa yang notabenya adalah siswi baru yang duduk tepat di belakangnya membuat Jungkook cukup terpesona karena kecantikannya tapi itu tak sampai membuat pria bermarga Jeon ini langsung menyukainya.
Saat itu Jungkook akan segera menonton pertandingan bola basket di sekolahnya tanpa sadar kedua matanya menangkap sosok Lalisa yang sepertinya sedang mencari tempat untuk menonton basket juga. Tanpa diduga Lisa datang kearah Jungkook duduk. Jungkook mulai gugup akan kehadiran Lisa, Kenapa ia kemari ? Pikir Jungkook.
Ternyata Lisa meminta izin dulu kepadanya hanya untuk duduk di dekat Jungkook bahkan ketika ia tahu kalau tempat kosong itu bisa langsung diduduki tanpa harus memita izin dahulu. Jungkook suka pada gadis yang memperhatikan ketika seseorang sedang melakukan sesuatu itu terasa sangat dihargai dan Lisa terlihat sangat memperhatikan permainan basket tersebut.
Jungkook merasa ia mulai menyukai Lalisa itu dan mengajaknya untuk menemaninya melihat - lihat buku dan ia setuju. Itu adalah awal mula dimana Jungkook jadi menyukai Lalisa yang sekarang ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fanfic[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...